Danyon Marhanlan I Belawan Bagikan 100 Paket Sembako Kepawa Wartawan


FOTO :
Letkol Marinir Farick, M Tr Opsla mengundang wartawan unit Medan Utara (16/11).

DN7 | Belawan -

Dalam rangka Ulang Tahun Ke 75 Korps Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan, Danyonmarhanlan I Belawan Letkol Marinir Farick, M Tr Opsla mengundang wartawan unit Medan Utara ke Mako Yonmarhanlan I di Jalan Serma Hanafiah Nomor 1 Kelurahan Belawan 1 Kecamatan Medan Belawan, Sumatra Utara, Senin (16/11/2020) sekira pukuk 10.00 Wib.

Kedatangan para wartawan unit Medan Utara, ke Mako Yonmarhanlan I Belawan disambut baik oleh Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick M Tr Opsla bersama Prajurit.

Pada kesempatan ini, Letkol Marinir Farick, M Tr Opsla membagikan 100 paket sembako kepada wartawan yang bertugas di Medan Utara. Dalam kegiatan ini juga mengikuti protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan semua memakai maskes.

LETKOL MARINIR Farick, M. Tr. Opsla dalam kata sambutannya mengatakan, apa yang kita lakukan ini merupakan bentuk kepedulian Yonmarhanlan I Belawan kepada mitra kerja teman-teman wartawan yang bertugas di Medan Utara yang selalu meliput kegiatan Yonmarhanlan I Belawan. Kata Danyonmarhanlan I Belawan Letkol Marinir Farick, M Tr Opsla.

Danyonmarhanlan I Belawan, Letkol Marinir Farick, M Tr Opsla juga mengucapkan terimakasih kepada rekan wartawan yang bersedia hadir di Mako Yonmarhanlan I Belawan di Jalan Serma Hanafiah Nomor 1 Belawan di Ulang Tahun KORPS Marinir yang ke 75. 
 
Reporter : Nur
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel