Kasat Intel Polres Batubara Membagikan Masker Kepada Tamu


FOTO :
Kasat Intel AKP Ferry Kusnadi SH MH membagikan Masker dan arahan kepada pengunjung (16/11).
 
DN7 | Batubara -
 
Polres Batubara melalui Kasat Intel AKP Ferry Kusnadi SH MH membagikan Masker dan arahan kepada pengunjung dan awak media di Mapolres Batubara, Senin ( 16/11/2020 ).

Dalam kegiatan sehari-harinya, Kasat Intel AKP Ferry Kusnadi SH MH selalu memberikan arahan kepada para tamu baik aliansi dan para tokoh juga organisasi masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Batubara dalam hal pertemuan kepada Kapolres Batubara sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Kasat Intel Ferry Kusnady SH MH menjelaskan, hal yang ingin disampaikan dan bersifat audensi dalam bentuk apa pun ini harus kita ketahui. Sesuai peraturan Kepolisian di wilayah Polres Batubara dan nantinya akan kita sampaikan kepada pimpinan tertinggi di Polres Batubara.

Hal yang terpenting di masa pandemi Covid-19 ini adalah Septy tentang protokol kesehatan. Bagi para pengunjung di wajibkan untuk mengikuti protokol kesehatan, baik kedatangan audensi ataupun akan melakukan kegiatan nantinya bersama masyarakat.

Saya selalu membagikan masker kepada para tamu yang hadir di satuan Intel yang akan melakukan audensi kepada Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, ungkap Kasat Intel.

Terpantau awak media yang akan melakukan audensi kepada Kapolres, Ikatan pelajar Al Washliyah yang langsung di kunjungi oleh Ketua IPA  Ade Hamid Alfaridho melakukan kunjungan keruangan Kastel dengan bertujuan akan melakukan audensi kepada Kapolres Batubara. 
  
Selanjutnya Kasat Intel memberikan arahan dan membagikan masker dan selalu mengingatkan kita untuk mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan peraturan yang berlaku di Mako Polres Batubara. 
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel