Header

Diduga Tidak Tersentuh Perawatan, Begini Penampakan Gapura Perbatasan Batubara - Asahan

 

FOTO : Gapura perbatasan Batubara - Asahan (22/11).

DN7 | Batubara -

Diduga keberadaan gapura perbatasan kabupaten Batu Bara- Asahan kondisinya kurang terawat. Selain di kelilingi tumbuhan liar, bangunan gapura di sisi kanan menuju Kisaran / Asahan juga tertutup pohon kelapa sawit.
 
Amatan Suara Desa, Minggu (22/11/2020), rumput dan tanaman kelapa sawit tumbuh di sekitar gapura. Kurangnya perawatan dari dinas terkait, membuat gapura yang dibangun menjadi mubazir.
 
Pohon kelapa sawit yang juga tidak terawat di sisi kanan jalan, bahkan di biarkan liar, sehingga keberadaannya menghalangi pandangan untuk melihat gapura. Khususnya saat menujuKisaran kabupaten Asahan.
 
Gapura yang berhias identitas seperti layar perahu tersebut menjadi sia-sia akibat terhalang kerindangan daun kelapa sawit itu.
 
Informasi di himpun, sejak di bangunnya gapura yang berada di perlintasanJalinsumKm 141 Sei Balai menuju Kisaran kabupaten Asahan belum ada tanda-tanda perawatan atau perbaikan.
 
Mencermati hal itu, semestinya instansi terkait berwenang untuk segera perduli terhadap kondisi gapura yang berbatasan dengan kabupaten  Asahan sudah terlihat catnya yang berwarna kuning dan biru sudah terlihat mulai kusam. 
 
Reporter : Erwin
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel