LKP dan Suara Marelan Bersatu (Sumber) Gelar Donor Darah

FOTO : Wakapolres Kompol Hermansyah SH, dalam kegiatan Bakti sosial Bersama LKP  yang di ketuai Bunda Neti dan Kelompok Suara Marelan Bersatu(Sumber).
 
DN7 | Belawan -
 
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH yang di wakili Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Hermansyah SH MSi Lakukan Donor Darah Bersama LKP dan Suara Marelan Bersatu (Sumber), Sabtu (21/11/2020).

Dengan melakukan Donor darah ini disamping kita bisa lebih sehat  kita juga dapat membantu  masyarakat yang membutuhkan Dara setiap golongan.

Di jelaskan Wakapolres Kompol Hermansyah SH, dalam kegiatan Bakti sosial Bersama LKP  yang di ketuai Bunda Neti dan Kelompok Suara Marelan Bersatu (Sumber).

Disamping mendukung program sosial Yang dilakukan oleh Ormas yang ada di wilaya hukum Polres Pelabuhan Belawan, Kami tetap melakukan sosial kontrol di masa Pandemi Covid 19 ini. Dengan memberikan arahan yang sudah di tetapkan Persiden Repoblik Indonesia No 6 tahun 2020 Tentang Protokol kesehatan.
 
Dalam melakukan kegiatan yang bersipat pengumpulan banyak orang hendak nya harus menjaga jarak, mencucitangan dan memakai masker (3M). Disamping melakukan himbauan protokol kesehatan Polres Pelabuhan Belawan juga membagikan masker kepada seluruh peserta pendonor dan panitia penyelnggara .tandas Wakapolres.

Kegiatan Donor Dara yang di lakukan Di Jalan Pasar 1 Rel Kelurahan Tanah 600. Kecamatan medan marelan tersebut. Di ikuti sebanyak lebih kurang 70 peserta pendonor yang terdiri dari warga sekitar di Kecamatan Medan Marelan yang bekerja sama dengan Palang merah Indonesia (PMI) Cabang langkat.

Ketua LKP  Bunda Neti, yang menjadi Panitia Penyelenggara Donor darah mengatakan, kami bersama kelompok kelompok ormas yang ada dan kali ini bersama Suara marelan Bersatu (Sumber) melakukan kegiatan sosial Donor darah. 
 
Ini  kami lakukan bersama para ormas di banyak wilayah di kota medan dan kami selalu bergerak pada waktu dan hari hari besar lainya terkusus dalam kegiatan kegiatan sosial dalam bentuk sedekah selalu kami lakukan pada setiap Jumat.  Ini semua bertujuan untuk mengajak rekan rekan ormas agar lebih aktif dalam melakukan kegiatan sosial .tandas Bunda. 
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel