Jalan Di Rt 07 Kelurahan Baros Kecamatan Kota Agung Mulai Dibangun - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Jalan Di Rt 07 Kelurahan Baros Kecamatan Kota Agung Mulai Dibangun


FOTO :
Pembangunan Rabat Beton sepanjang 87 M di Rt 07 Kelurahan Baros (15/11).
 
DN7 | Baros -
 
Kelurahan Baros Kecamatan Kota Agung Kabupaten Tanggamus pada hari ini memulai melaksanakan Pembangunan Rabat Beton sepanjang 87 M di Rt 07, Minggu, (15/11/2021 ).

Rizman Ifki.SE, selaku Ketua Pokmas mewakili Adi Putra SE selaku Lurah Baros Kecamatan Kota Agung Kabupaten Tanggamus saat di jumpai oleh pewarta di lapangan menjelaskan, Kelurahan baros akan melaksanakan pembangunan  rabat beton di beberapa Rt yang ada di kelurahan Baros ini dan panjanganya berfariasi.
 
"Pembangunan Rabat Beton yang ada di Rt 07 baru di mulai Hari Minggu ini, ( 15/11/20 ) dengan panjangnya 87 m T = 12 Cm, adapun lebarnya 150 Cm dan itupun tergantung Lokasinya,Ujarnya.

Rizman Ifki.SE, Melanjutkan,"Dana pembangunan ini di peroleh dari dana kelurahan tahap ke II dan di pembangunan tahab ke II ini Kelurahan Baros Kecamatan Kota Agung akan melaksanakan pembangunan jalan berupa Rabat Beton di beberapa Rt yang ada di Kelurahan Baros ini dan salah satunya di Rt 07 ini,Tuturnya.

Nizar selaku warga Rt 07 Kelurahan Baros Kecamatan Kota Agung Kabupaten Tanggumus mengucapkan trimakasih kepada Adi putra.SE, Selaku Lurah Baros atas di bangunya Rabat Beton di lingkungannya.
 
"Saya mengucapkan Terimakasih Terhadap Adi Putra.SE,selaku Lurah di Baros Kecamatan Kota Agung ini yang telah membangun Rabat beton di Jalan Rt 07 ini,Katanya.

Hal senada di ucapkan Oleh Bapak Dulhalim selaku warga setempat Saat di wawancarai oleh Pewarta dan beliyau menerangkan
 
"Dengan adanya Pembangunan Rabat Beton Ini,yang mulanya jika musim Hujan jalan becek sekarang tidak lagi", Ucapnya.
 
Reporter : Usmn
Editor : Diko
Share This Article :
dikonews7
4518356910882902657
close