Ksj Gelar Festival Doa dan Ayat Pendek Bagi Yatim Piatu di Kecamatan Medan Deli


FOTO :
Pembukaan Festival Doa dan ayat  pendek (15/11).

DN7 | Medan -
 
Komunitas Sedekah Jumat (Ksj) Sumut, melalui Dewan Pengawas  Amsaludin SH, Resmikan pembukaan Festival Doa dan ayat  pendek, Minggu (15/11/2020).

Festival Doa dan ayat pendek di lakukan kali ini tepatnya di wilayah Kecamatan Medan Deli. Kodya Medan, Sumatera Utara.  

Di ikuti kurang lebih 30 peserta dari beberapa kategori tingkat SD dan SLTP, dan untuk seluruh peserta terdiri dari para yatim piatu yang ada di wilayah Kecamatan Medan Deli.

Informasi yang diterima awak media, festival ini akan terus di lakukan  di seluruh kecamatan yang ada di wilayah Medan Utara Kodya Medan dan seluruh pemenang dalam perwakilan kecamatan akan di lombakan  kembali pada tingkat  Medan Utara.

H Ikhwan Lubis SH MH yang mendai Dewan pembina KSJ menjelaskan, ini semua bertujuan untuk meningkatkan Keimanan dan semangat bagi para peserta yang terdiri dari anak anak yatimpiatu  yang ada di wilayah Medan Utara. Untuk terus menjadi Qori dan Qoriah dalam memperdalm ilmu menghafal Al Qur an juga memperdalam hafalan ayat suci Al Qur an.

Saya dan Ksj  juga akan memberikan hadiah kepada seluruh peserta bagi para anak yatim yang ikut dalam perlombaan ini. Namun yang terkata gori berprestasi kita akan usahakan pendidikan ke agamaanya lebih baik dengan menyekolahkanya ke Thafis Qur an yang telah kita buat  kusus bagi para anak yatimpiatu  dan kita akan biayai keperluan dan perlengkapanya ucap pembina ksj.

Sementara Dewan Pengawas Amsaludin SH. Yang menjadi perwakilan ksj pusat  menjelaskan, dalam penikatan dan pendidikan para anak yatim dalam ke agamaan ini sangat baikuntuk kita lakukan . Gagasan yang terlahir dari insfirasi Ketua Ksj Pusat Saharudin SE ini sangat lah baik dan bermanfaat bagi mereka para peserta yang terdiri dari pata anak yatim piatu.
 
Melalui dewan pengawas ksj kita akan terus pantau kegiatan ini sampai ke tingkat  festival yang lebih tinggi. Yang mewakili antar kecamatan nanti kita usakan bisa lebih lagi berprestasi di tingkat tingkat nasional yang munkin bisa kita selenggarakan sesuai arahan Ketua umum Ksj Saharudin SE,  tandasnya.

Reporter : Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel