Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH Terapkan Keimanan Kepada Personil

FOTO : Personil laksanakan pengajian rutin di Musholla Polres Batubara.

DN7 | Batubara -

 
Terapkan Keimanan yang tinggi, seluruh personil  Kepolisian Polres Batubara ikuti Pengajian dan kebaktian di Mesjid dan aula Polres Batubara, Kamis (26/11/2020).

Setelah Apel pagi di laksanakan  pada setiap hari Kamis, seluruh personil dan Pekerja Harian Lepas  (PHL) yang beragama Islam melakukan pengajian dan Kristiani melakukan kebaktian di aula bayangkari Polres Batubara. Kegiatan rutin yang di lakukan para personil ini adalah ketentuan yang d buat  oleh Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH menjelaskan, untuk menambah keimanan kita dalam bertugas, hendaklah  kita harus mengikuti arahan-arahan kebaikan yang di sampaikan para Ulama dan para Ustad  juga panutan agama  dalam ceramah  yang kita adakan rutin di setiap hari Kamis nya.

Dalam mengikuti siraman rohani kita dapat melakukan pekerjaan yang lebih baik, apakah itu dalam tugas maupun dalam hidup bermasyarakat juga keluarga. Kita bisa menjadi lebih dewasa dalam melakukan hal apa pun.

Saya berharap  dengan dilakukanya kegiatan  keagamaan rutin di setiap minggunya kita bisa menjadi para Polisi yang Profesional  dan dapat menjalankan tugas negara yang bertanggung jawab, tandas Kapolres.

Dalam melakukan kegiatan  keagamaan  bagi muslim mengikuti penceramaan Ustad di Mushola Polres Batubara dan yang beragama Kristiani melakukan kebaktian di Gedung Aula Polres Batubara.  
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel