Keluarga Besar PT PLN (Persero) UPK Pangkalan Susu Unit 3-4 Salurkan Bantuan Ke Panti Asuhan - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Keluarga Besar PT PLN (Persero) UPK Pangkalan Susu Unit 3-4 Salurkan Bantuan Ke Panti Asuhan

FOTO : PT PLN (Persero) UPK Pangkalan Susu Unit 3-4 Salurkan Bantuan Ke Panti Asuhan

DN7 | Langkat -

 
Persatuan Istri Karyawan Karyawati (PIKK) serta Yayasan Baitul Mal PT PLN (persero) Unit Pelaksana Pembangkitan (UPK) Pangkalan Susu unit 3-4, PLTU Sumatera 2, Desa Tanjung Pasir, Kecamatan  Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Jumat (20/11/20) sore, menyerahkan bantuan keperluan kamar tidur kepada panti asuhan Yayasan Darul Yatama P Brandan.

Bantuan berupa 50 set springbed beserta bantal dan seprei, secara simbolis diterima oleh Masri SAg salah seorang pembina di halaman panti asuhan Yayasan Darul Yatama, Jalan Datuk, Kelurahan Pelawi Utara, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat.

Ketua Yayasan Baitul Mal (YMB) PT PLN UPK Pangkalan Susu unit 3-4 Muhammad Naufal Ramadhan mengatakan, Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama, dana yang terkumpul merupakan sumbangan dari gaji karyawan yang dipotong setiap bulannya.

"Semoga ini menjadi ladang ibadah bagi kita semua dan dapat bermanfaat bagi si penerima", ucap M Naufal Ramadhan.

Hal senada juga di ucap Indah Sriwati perwakilan dari PIKK, dimana bantuan ini wujud dari kepedulian dan keprihatinan terhadap masyarakat terutama kepada anak yatim yang diasuh di panti asuhan Yayasan Darul Yatama.

"Jangan lihat besar kecilnya bantuan yang diberikan, karena ini niat kami untuk saling berbagi dan membantu, semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat dan berguna bagi adik-adik dan Yayasan Darul Yatama", ucapnya.

Dengan perasaan senang dan haru, Masri SAg mewakili ketua yayasan H.Syaifuddin, saat menerima bantuan mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

"Alhamdulillah, terima kasih atas bantuannya, semoga pihak PLN unit 3-4 Pangkalan Susu beserta staf dan karyawan selalu di ridhoi oleh Allah SWT, dan PLN dapat terus bersinar menerangi bumi ini", ucapnya berterima kasih.

Selain rombongan PIKK dan YBM, penyerahan bantuan ini juga dihadiri Manager KSA PT.PLN (Persero) UPK Pangkalan Susu unit 3-4 bapak Arifin dan juga para stakeholder perusahaan.

"Bentuk nyata kepedulian PT.PLN UPK Pangkalan Susu kepada masyarakat, selalu berbagi melalui program CSR PLN Peduli, ini juga salah satu bantuan CSR yang kita berikan kepada masyarakat, bersama PIKK dan YBM kita hadir menyerahkan bantuan keperluan kamar tidur, semoga bantuan ini dapat bermanfaat", ucap Arifin selaku Manager KSA PT PLN (Persero) UPK Pangkalan Susu unit 3-4. 
 
Reporter : Kurnia02
Editor : Diko
Share This Article :
dikonews7
4518356910882902657
close