Ketua TP PKK Batubara Beri Perhatian Kepada Anak Penyandang Disabilitas


FOTO : Ketua TP PKK Ny Maya bersama Ketua Dharma Wanita Ny Khairani mengunjungi anak disabilitas, (09/11). 
 

DN7 | Batubara -

Ketua TP PKK dan Ketua Dharma Wanita Kabupaten Batubara melakukan gowes santai bersama anggota pengurus gowes wanita Batu Bara. 
 
Kegiatan gowes pada kali ini sambil mengunjungi warga kurang mampu yang terdapat anak disabilitas atau anak berkebutuhan khusus yang berada di kecamatan Air Putih.
 
Adapun desa yang di kunjungi yakni, Desa Pasar Lapan, Desa Aras, Desa Tanjung Kubah, Desa Tanjung Mulya dan Desa Tanah Rendah, Senin (09/11/2020).
 
Dalam kunjungan ini ketua TP-PKK Kabupaten Batu Bara Ny Maya Indriasari Zahir SE bersama Ketua Dharma Wanita kabupaten Batubara Ny Khairani Sakti Alam Siregar memberikan bantuan sosial berupa paket sembako, perlengkapan anak dan memberikan nasehat serta motivasi kepada orang tua yang mempunyai anak berkebutuhan khusus sebagai penyejuk hati. Dalam kegiatan ini sebanyak 10 anak disabilitas yang mendapatkan bantuan.
 
“Kami melakukan kegiatan gowes santai  sembari memberikan bantuan paket sembako dan perlengkapan anak disabiltas ini untuk memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya kepada anak-anak disabilitas, “ ungkap Ny Maya.
 
Di katakannya, saya sangat salut kepada orang tua anak disabilitas yang tetap ikhlas dan sabar dalam mengasuh anak disabilitas, saya sangat yakin bahwa orang tua yang dititipkan anak berkebutuhan khusus adalah orang tua terbaik,”tandas  Ketua TP-PKK Batubara. 
 
Reporter : Has
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel