PJ Kakon Guring dan Camat Pematang Sawa Apresiasi Tindakan Nyata Kontraktor - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

PJ Kakon Guring dan Camat Pematang Sawa Apresiasi Tindakan Nyata Kontraktor


FOTO :
Kontraktor Asal Bandar Lampung memperbaiki kubangan jalan (3/11).

DN7 | Pematang Sawa -
 
PJ Kakon Guring dan Camat Pematang Sawa, apresiasi tindakan nyata Kontraktor asal Bandar Lampung memperbaiki kubangan jalan menuju kecamatan, Selasa (3/11)

"Kepada Pewarta Kepala Pekon Guring, Amrizal mengatakan, dirinya bersama aparatur pekon bergotong royong menambal jalan berlubang menuju kecamatan pematang sawa, agar mudah dilalui kendaraan yang melintas.

Dia mengatakan, bahan material yang digunakan untuk menambal kubangan jalan tersebut, berasal dari puing sisa pembongkaran SMPN 1 Waynipah, yang saat ini dalam tahap pembangunan dari 0%, oleh pemborong pembangunannya, material dijadikan bahan untuk menguruk lubang tersebut.

"Terima kasih kepada pemborong memberikan sumbangsihnya untuk perbaikan jalan tersebut " katanya.

Amrizal berharap, kepada Pemkab Tanggamus bisa memperbaiki jalan dari Pekon Betung sampai Kecamatan sepanjang kurang lebih 2 KM. Karena setiap kali turun hujan kubangan jalan tersebut bak kolam pemancingan ikan, sehinga kendaraan berjalan zikzak, ujarnya.

Bersamaan, melalui sambungan telpon, Camat Pematang Sawa, Agus Somad mengapresiasi aparatur pekon dan tokoh pemuda setempat, yang ikut bergotong royong memperbaiki jalan berlubang tersebut.

Menurut dia, jalan tersebut merupakan akses satu-satunya dari Kecamatan semaka menuju kecamatan pematang sawa, yang memang sudah lama rusak parah, mudah-mudahan di tahun 2021 nanti jalan tersebut segera diperbaiki, harapnya.

Camat Pematang Sawa, Agus Somad mengucapkan, apresiasi dan banyak bertrima kasih kepada aparatur Pekon dan tokoh-tokoh Pemuda yang mau bergotong royong menimbun jalan yang berlubang menuju Kantor Kecamatan, sesuai program PUPR jalan tersebut akan segera di lakukan perbaikan di tahun 2021, Harapnya.
 
Reporter : Rudi
Editor : Diko
Share This Article :
dikonews7
4518356910882902657
close