Turnamen Bola Volly Bupati Batubara Cup Thn 2020 Resmi Di Buka - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Turnamen Bola Volly Bupati Batubara Cup Thn 2020 Resmi Di Buka

 


FOTO : Kegiatan pembukaan kejuaraan bola Volly memperbutkan piala Bupati Batubara Cup Thn 2020, (09/11).
  
DN7 | Batubara -

Pembukaan Turnamen Bola Volly Bupati Batu Bara Cup THN 2020 bertempat Gedung Olah Raga (GOR) SMK Amir Hamzah Indrapura kabupaten Batu Bara, Senin (09/11/2020).
 
Hadiri pada acara tersebut Bupati Batu Bara Ir. Zahir. M.AP, ketua PBVSI kabupaten Batu Bara Sulasmi B.A, ketua Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten Batu Bara Nur ‘ Ain S.Pdi, Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Batu Bara Ilyas Sitorus, KadisParpora Syafri Musa, Ketua Yayasan SMK Amir Hamzah Drs. Masri, Camatse-kabupaten Batu Bara,Pengurus Pengcab, Korcam dan para Kontingen.
 
Laporan ketua  pelaksanaan Turnamen Bola Voli Piala Bupati Batu Bara Cup THN 2020  H. M.Yunus.M.SI  menyampaikan, kejuaraan Bola Volly memperebutkan piala Bupati Batu Bara Cup THN 2020 di ikuti putra / putri yang terbagi empat Pool.
 
Pool A Putra yaitu, Kecamatan Datuk Lima Puluh, kecamatan Sei Balai, kecamatan Air putih, Pool B : Kecamatan Lima Puluh  kecamatan Nibung Hangus, dan Lima Puluh Pesisir, Pool C : kecamatan Talawi, kecamatan Medang Deras, kecamatan Si Suka, sedangkan Pool D : kecamatan Datuk Tanah Datar, kecamatan Laut Tador, dan kecamatan Tanjung Tiram.
 
Dan Pool A Putri : kecamatan Nibung Hangus, kecamatan Sei Suka, kecamatan Tanjung Tiram. Pool B : kecamatan Datuk Tanah Datar dan kecamatan Lima Puluh, Pool C : kecamatan Medang Deras, kecamatan Air Putih, Pool D : kecamatan Laut Tador, kecamatan Talawi, dan kecamatan Datuk Lima Puluh.
 
Ketua Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten Batu Bara Nur' Ain. S.Pdi dalam sambutannya, mengapresiasi kepada Bupati Batu Bara Ir. Zahir MAP yang senantiasa mendukung kegiatan olah raga di kabupaten Batu Bara. Sembari ucapan terima kasih kepada panitia sehingga kejuaraan bola Volly memperebutkan piala Bupati Batu Bara THN 2020 dapat terlaksana.
 
Di katakan Nur' Ain, kejuaraan ini merupakan event olah raga yang bertujuan guna mencari bibit atlet berbakat dalam peningkatan prestasi guna mengharumkan nama kabupaten Batu Bara, “ ujarnya.
 
Ia juga berharap agar para kontingen dapat menjaga sportifitas bertanding. Bagi yang menang untuk tidak berbangga dan yang kalah harus bisa berlapang dada sertasebagai motivasi untuk bisa tampil sebagai juara pada kejuaraan selanjutnya.
 
Bupati Batu Bara Ir. Zahir M.AP dalam kesempatan tersebut  menyampaikan, kejuaraan bola Volly ini bertujuan untuk memberi semangat kepada kaum muda, namun pada hakikatnya dalam olah raga tidak semata pada keberhasilan sebagai juara. Namun yang lebih penting adalah terikatnya tali silaturahmi antar kontingen.
 
Bupati Zahir juga berpesan, jangan hanya sekedar berhasil sebagai juara saja, oleh karena itu kita harus juga tingkatkan prestasi dalam berolah raga agar bisa ikut event-event yang lebih tinggi lagi, dan kepada kontingen di harapkan saling menjaga sportifitasbertanding dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.
 
“Bukan sekedar mencari juara, tetapi yang terpenting peningkatan prestasi sehingga nanti bisa sukses di eventpertandingan di tingkat yang lebih tinggi lagi, “ ujar  Zahir. 
 
Bupati Zahir berharap, kepada jurijaga netralitas dalam memimpin pertandingan. “Selamat Bertanding Junjung Tinggi Senergitas dan Sportifitas, Kalah Menang Itu Biasa Yang Terpenting Kebersamaan dan Kelompakan, “ tandasnya. 
 
Reporter : Has
Editor : Diko

Share This Article :
dikonews7
4518356910882902657
close