Warga Temukan Jasad Pria Tertelungkup Dibawah Jembatan Gantung - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Warga Temukan Jasad Pria Tertelungkup Dibawah Jembatan Gantung


FOTO : Warga temukan mayat (8/11).


DN7 | Langkat -
 
Sesosok mayat pria ditemukan dalam posisi tertelungkup di aliran Sungai Tenang, tepatnya dibawah jembatan gantung yang menghubungkan Desa Karya Jadi, Kecamatan Batang Sarangan dengan Dusun Apdeling V, Desa Banjar Jaya, Kecamatan Padang Tualang,  Kabupaten Langkat.

Korban pertama kali ditemukan oleh Aldi (22) warga setempat, saat melintas dijembatan gantung, Minggu (8/11/20) pagi sekitar pukul 08.00 wib, dimana dirinya melihat suatu yang mencurigakan didasar sungai seperti mayat manusia.

Guna memastikan kalau itu mayat manusia, dirinya memanggil warga lainnya bernama Dani (20) dan Siman (26), saat diperiksa ketiganya terkejut, benda yang dicurigai ternyata jasad manusia yang mereka kenal.

Adapun mayat yang ditemukan bernama Bambang Suhelman Daulay (38) warga Dusun Durian Tunggal, Desa Karya Jadi, Kecamatan Batang Sarangan. Langkat.

Sontak penemuan mayat ini menjadi heboh dan langsung dilaporkan ke pihak keluarga, sementara masyarakat yang mengetahui kejadian ini terus berdatangan kelokasi.

Sekitar pukul 08.30 wib, dengan menggunakan mobil ambulance desa,  jasad korban langsung di evakuasi kerumah Tuminah (72) orang tua korban di alamat yang sama.  

Kapolsek Padang Tualang AKP Tarmizi Lubis, yang mendapat informasi tentang penemuan mayat ini, langsung datang kerumah duka didampingi, Kanit Resrim Ipda M.Ginting, Bawas Aiptu M.Surbakti, Bhabinkamtibmas Aiptu Mahmud serta anggota Intel dan personil Polsek Padang Tualang.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan Visum luar yang dilakukan oleh Romadermi Simarmata selaku bidan Desa Karya Jadi, dari tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dan penganiayaan.

Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga.SIK melalui Paur Humas Polres Langkat Aiptu Yasir Rahman mengatakan. Dari tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan, diduga korban meninggal akibat tenggelam saat mencari ikan, ucapnya.

Atas kejadian ini, pihak keluarga disaksikan Kepala Desa Karya Jadi Popi Rahmawati, membuat pernyataan agar jasad korban tidak diautopsi dan tidak keberatan atas kejadian ini, dimana secepatnya korban akan segera disemayamkan. 
 
Reporter : Kurnia02
Editor : Diko
Share This Article :
dikonews7
4518356910882902657
close