Abuzar Terpilih Kembali di Pilkakon Pekon Kawur Gading Kecamatan Pematang Sawa - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Abuzar Terpilih Kembali di Pilkakon Pekon Kawur Gading Kecamatan Pematang Sawa

FOTO : Abuzar terpilih kembali dalam Pilkakon Kawur Gading.

DN7 | Pematang Sawa -

 
Dalam Pilkakon serentak di Tanggamus pada Hari Rabu Tanggal 16/122020 Kemarin, Abuzar terpilih kembali dalam kompetisi Pilkakon Kawur Gading, Kecamatan Pematang Sawa, Kabupaten Tanggamus, Periode 2020 - 2026.

Hal tersebut terbukti dalam penghitungan suara dan hasil yang di peroleh oleh (01) Abuzar sebanyak 164 suara di susul oleh (04) Abdullah 106 suara, (05) Muzaili 97 suara, (03) Mad Zaini 55 suara dan (02)  Muhammad Toyib 35 suara.

Ketika ditemui wartawan, Abuzar mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan Saya amanah kembali dalam memimpin sebagai Kepala Pekon Kawur Gading, Kecamatan Pematang Sawa ini.

Hal ini bisa terwujud atas dasar bantuan para jiran atau tetangga, saudara dan juga para tim Pemenag Saya yang telah berjuang semaksimal mungkin dalam upaya mensukseskan pilkakon tersebut.
"Alhàmdulillah Saya tepilih kembali dalam Pilkakon di Pekon Kawur Gading Kecamatan Pematang Sawa ini dan semuanya bisa terwujud berkat kerja sama Tim dan masih ada rasa kepercayaan Masyarakat itu sendiri terhadap Saya,Ucapnya.

Selanjutnya,"Dalam Pilkakon tersebut kami melaksanakan sesuai anjuran Protokol Kesehatan yang di tentukan oleh Pemerintah dan juga Saya ucapkan terima kasih terhadap TNI dan Polri yang telah membantu dalam Pengamanan Pilkakon tersebut sehingga bisa kondusip, tuturnya.
 
Reporter : Rudi
Editor : Diko
Share This Article :
dikonews7
4518356910882902657
close