DPC ABPEDNAS Kabupaten Batubara Dikukuhkan - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

DPC ABPEDNAS Kabupaten Batubara Dikukuhkan

FOTO : Bupati Ir H Zahir MAP bersama Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH MH hadiri pelantikan DPC ABPEDNAS.

DN7 | Batubara -

 
Bupati Ir H Zahir MAP bersama Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH MH, menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (ABPEDNAS) Kabupaten Batubara, Kamis 17/12/2020.

ABPEDNAS adalah suatu  Badan Pengawasan Aparatur Desa yang menangani permasalahan  pembangunan pedesaan dalam memantau dan memberikan solusi terbaik kepada seluruh desa-desa yang akan melakukan pembangunan yang menggunakan anggaran desa.
 
Hal ini di jelaskan Bupati Batubara Ir Zahir  MAP pada  saat melantik dan mengukuhkan Ketua DPC ABPEDNAS di gedung Aula rumah dinas Bupati Batubara.

Di terangkannya, dalam hal pembangunan yang ada di Kabupaten Batubara hendaknya ABPEDNAS harus bekerja sama dalam menangani permasalahan yang terjadi dalam pembangunan desa yang menggunakan anggaran desa untuk pembangunan yang di lakukan di seluruh Desa yang ada di Kabupaten Batubara.

Untuk itu saya meminta kepada seluruh kader yang bertugas agar bisa saling memberi inspirasi menciptakan situasi yang tertib dan bersinergi kepada aparatur desa di seluruh Kabupaten Batubara. 
 
Saya berharap ini bisa berjalan dengan sebaik mungkin, juga jangan ada Kongkalikong atau main belakang terhadap kerja dan jika terpantau nantinya akan menjadi permasalahan yang merugikan di kedua belah pihak, ucap Bupati.

Sementara Dalam melakukan pantauan untuk kerja baik dari para anggota ABPEDNAS  dan para aparatur  Desa yang melakukan pelanggaran Bupati Batubara Ir Zahir dan Kapolres Batubara AKBP   Ikhwan Lubis SH MH akan melakukan tindakan Hukum tegas bagi seluruh aparatur Desa yang menyelewengkan ataupun menyalahgunakan kewenangan dalam pembangunan  di seluruh Desa yang ada di Kabupaten Batubara, jelasnya.
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko
Share This Article :
dikonews7
4518356910882902657
close