Darwis Sinulingga Pimpin PWI Langkat 2020 - 2023 - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Darwis Sinulingga Pimpin PWI Langkat 2020 - 2023

Foto : Ketua PWI Langkat 2020-2023  M Darwis Sinulingga (baju hitam) bersalaman dengan mantan ketua PWI Langkat yang lama  Heri Putra Ginting SH (baju putih).

DN7 | Langkat -

 
Hasil keputusan konfrensi pers Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) perwakilan Kabupaten Langkat, menetapkan M Darwis Sinulingga sebagai Ketua PWI Langkat periode 2020 - 2023.

Keputusan ini di tetapkan dari hasil perhitungan suara pemilihan ketua PWI Langkat, di gedung PKK Stabat, Jalan K.H Wahid Hasyim, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Selasa (15/12/20), yang dihadiri sebanyak 25 anggota PWI Langkat terdiri dari media cetak, media online dan media elektronik.

Sebelumnya, pemilihan calon pimpinan PWI Perwakilan Kabupaten Langkat, dilaksanakan secara gotong suara (mencoblos) menggunakan hak suara peserta anggota PWI yang hadir dan mendapat mandat untuk memilih.

Dimana dalam konferensi pers ini menghadirkan dua calon kandidat sebagai ketua, M Darwis Sinulingga Pimpinan Umum Harian Metro Langkat Binjai, dan Heri Putra Ginting.SH dari Media Analisa yang juga ketua PWI Langkat sebelumnya.

Dari hasil voting suara yang dilaksanakan oleh panitia, hasil penghitungan suara M Darwis Sinulingga memperoleh 14 suara mengungguli Heri Putra Ginting.SH dengan perolehan 11 suara.

Dengan terpaut 4 suara, Dewan sidang konferensi PWI wilayah Kabupaten Langkat, secara sah mengumumkan dan menetapkan M Darwis Sinulingga sebagai ketua dan Endang Junaidi dari media elektonik MetroTv sebagai bendahara PWI wilayah Kabupaten Langkat periode 2020 -2023.

Dalam sambutannya, M Darwis Sinulingga mengajak seluruh anggota PWI Langkat untuk bekerja sama memajukan PWI Langkat, dirinya juga berjanji akan mengedepankan kepentingan umum daripada kepentingan pribadi, dengan tujuan kedepannya lebih memajukan PWI.

Sementara itu, ucapan selamat terus dilontarkan para insan pers yang bertugas di Langkat, berharap M Darwis Sinulingga menjadi barometer dan membawa perubahan berdirinya insan pers yang betul-betul memperjuangan kepentingan umum dalam pemberitaan.

"Selamat kepada Yong Ganas (panggilan akrab M Darwis Sinulingga) semoga kedepannya PWI Langkat lebih maju dan konsisten dalam memperjuangan kepentingan umum, begitu juga dengan nasib insan pers yang ada di bumi Langkat ini, saatnya kita bersatu dan berjuang bersama", ucap Marlon Pardede wartawan Pos Metro online. 
 
Reporter : Kurnia02
Editor : Diko
Share This Article :
dikonews7
4518356910882902657
close