Header

Diduga Cekcok Keluarga, Anggota Polisi Bunuh Diri Usai Tembak Anak dan Istri

FOTO : Anggota Polrestro Depok di bantu Polsek Sukmajaya masih melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi. (Liputan6/Dicky Agung Prihanto).

DN7 | Depok -
 
Diduga terlibat keributan dengan keluarga, seorang pria di Kampung Serab, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri di rumahnya, Rabu (30/12/2020) siang. 
 
Identitas pria tersebut diketahui bernama Teguh, anggota kepolisian yang bertugas di Jakarta. Menurut penuturan tetangga korban, Kondang, dirinya sempat mendengar suara tembakan dari rumah Teguh, sekitar pukul 11.00 WIB. 
 
"Ada suara tembakan sebanyak tiga kali dan yang tewas yaitu Teguh anggota kepolisian yang tugas di Jakarta," ujarnya, Rabu (30/12/2020). 
 
Sebelum menembakkan diri, Kondang mengatakan anggota polisi tersebut sempat menembakan senjatanya kepada anaknya hingga mengenai dada bagian kiri. Saat ini kondisinya sedang kritis.
 
"Anaknya kondisinya sedang kritis karena kena tembakan," tuturnya. Selain kepada anaknya, tembakan juga dilepaskan Teguh ke kaki istrinya hingga terluka.   
 
Saat ini anggota Polrestro Depok di bantu Polsek Sukmajaya masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi. Selain itu, akses jalan menuju rumah Teguh dilakukan penutupan sementara. 
 
Sumber : Liputan6
Editor : Diko

 
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel