Header

Personel Gabungan Pospam Gisting Sosialisasi dan Imbau Prokes

FOTO : Personel Pospam Gisting bersama TNI, UPT Kesehatan, Pol PP dan Dishub melakukan imbauan protokol kesehatan.

DN7 | Gisting - 

 
Dalam upaya mencegah penyebaran virus corona personel Pospam Gisting bersama TNI, UPT Kesehatan, Pol PP dan Dishub melakukan imbauan protokol kesehatan di Jalinbar  Gisting, Rabu (30/12/20).

Kegiatan dilaksanakan di depan Pos Pam Gisting menyasar masyakarat dan pengguna jalan yang kedapatan tidak mematuhi prokes.

Kasat Lantas Polres Tanggamus Iptu Rudi S SH mengungkapkan, kegiatan dilakukan guna mengedukasi masyarakat betapa pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam masa pandemi saat ini.

"Selain lakukan himbauan tentang protokol kesehatan personil juga mengajak masyarakat agar ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan kenyamanan agar terciptanya situasi yang kondusif," kata Iptu Rudi mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya SIK.

Kasat berharap melalui kegiatan ini tentunya bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

"Masyarakat yang belum menggunakan masker sadar dan mematuhi protokol kesehatan apabila keluar rumah untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tanggamus," harapnya. 
 
Reporter : Usmn
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel