Ir Zahir Kunjungi Warga Korban Angin Puting Beliung di Desa Tanjung Seri - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Ir Zahir Kunjungi Warga Korban Angin Puting Beliung di Desa Tanjung Seri

FOTO : Bupati Batubara kunjungi korban angin puting beliung.

DN7 | Batubara -

Angin puting beliung meluluh lantakan beberapa rumah di Dusun Tiga, dusun Empat, dusun Lima dan dusun Enam Desa Tanjung Seri kecamatan Laut Tador, kabupaten Batu Bara, Sabtu (12/12/2020) malam sekitar pukul 23.00 Wib. Tidak ada korban jiwa, namun menimbulkan kerusakan rumah warga.
 
Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP bersama  Dinas Sosial, Camat Laut Tador, Dinas Perkim, BPBD,  beserta Kepala Desa Tanjung Seri, langsung turun ke lokasi meninjau keadaan warga yang terkena dampak angin puting beliung tersebut. Bupati Batu Bara Ir Zahir langsung menghampiri warga danrumah warga, Minggu (13/12/2020).
 
Dalam kesempatan tersebut Ir. Zahir menyampaikan, langkah-langkah yang akan dia lakukan untuk segera menyalurkan bantuan berupa sembako secepatnya kepada keluarga yang terdampak bencana melalui Dinas Sosial.
 
“Ini merupakan bencana alam, mari kita berdo’abersama agar bencana yang terjadi di kabupaten Batu Bara seperti, bencana banjir dan angin puting beliung segera selesai dan tetap tabah dalam menghadapi bencana yang terjadi, “ ungkap Bupati Zahir.
 
Sementara itu, kepala desa Tanjung Seri R. Sugianto membenarkan bencana alam angin puting beliung yang merobohkan beberapa rumah warga.
 
“Kejadian musibah bencana alam angin puting beliung yang merobohkan rumah warga di antaranya di Dusun Tiga 1 unit rumah, DsnEmpat 1 unit rumah, Dsn Lima 2 unit rumah, dan DsnEnam 1 unit rumah. Kerugian yang di alami warga di perkirakan ratusan juta, “ sebut Kades Sugianto.
 
Kedatangan Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP, warga antusias dalam penyambutan dan meresponsecara positif.
 
“Terima kasih Pak Bupati Batu Bara, mudah-mudahan, kami (warga red) dapat terbantu atas bencana yang di alaminya, “ sebut salah seorang warga.
 
Reporter : Tim
Editor : Diko
Share This Article :
dikonews7
4518356910882902657
close