Kepedulian Bupati Batu Bara Terhadap Jalan Rusak - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Kepedulian Bupati Batu Bara Terhadap Jalan Rusak

FOTO : Pekerjaan pengaspalan jalan Merdeka Simpang Empat berlangsung lancar, (30/12).


DN7 | Batubara -

 
Sejumlah titik ruas jalan yang rusak berlubang sudah di lakukan perbaikan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batu Bara melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) seperti yang terjadi di Jalan Merdeka Simpang Empat. 

Sehingga dari Dinas PUPR kabupaten Batu Bara terus melakukan upaya perbaikan jalan rusak yang banyak di sebabkan oleh genangan air.
 
"Tingkat kepedulian Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP terhadap kerusakan jalan yang selama ini rusak sulit di lalui, macet dan sekarang sudah di benahi, yang dulunya sempit sekarang sudah lapang,“ sebut Ewin warga Jalan Setia Dusun Empat Desa Suka Jaya Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, Rabu (30/12/2020).
 
"Di katakannya, yang dulunya jalan itu rusak sekarang sudah bagus, dan tingkat kepedulian Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP kepada masyarakat Batu Bara khususnya Tanjung Tiram perhatiannya cukup penuh, sehingga animo masyarakat pun kepada Bupati Zahir pun berdampak positif.
 
"Dan ini terbukti dengan pembangunan Jalan Simpang Empat yang rusaknya sejengkal tetap di perbaiki cepat apa lagi menjelang Tahun Baru 2021, karena di khawatirkan pada saat Tahun Baru para wisatawan akan berkunjung ke Tanjung Tiram dan Pantai Bunga, “ ujarnya.
 
Dengan di bangunnya objek wisata Pantai Sejarah saat ini kita sangat setuju, sebab di objek wisata tersebut di tambah beberapa permainan baru seperti adanya outbond, adanya rumah pohon, bahkan adanya Jembatan kayu menuju ke tengah laut, ini bisa dikatakan wisata Mangrove.
 
"Karena kita yakin kedepan para wisatawan baik dari dalam dan luar negeri pasti berkunjung ke Batu Bara khususnya ke objek wisata Pantai Sejarah. Kalau kita pandang, Bupati ini punya kinerja bagus apa salahnya kita jadikan Bupati Batu Bara Ir Zahir dua priode", harapnya.
 
Reporter : Erwin
Editor : Diko
Share This Article :
dikonews7
4518356910882902657
close