Bupati Batu Bara Ir Zahir Kunjungi Posko Banjir

 

FOTO : Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP kunjungi korban banjir.

DN7 | Batubara -

Posko bagi pengungsi korban banjir langsung di tinjau oleh Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP, Jum’at (11/12/2020) di Desa Kwala Sikasim dan Desa Mekar Baru, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara.
 
Bupati Batu Bara Ir Zahir saat tiba dilokasiposko langsung melakukan pengecekan terhadap Posko pengungsian dan kesehatan yang akan digunakan oleh para korban banjir, dan sekaligus melihat kondisi kesehatan masyarakat yang terdampak banjir.
 
Di katakan Bupati Zahir, Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara telah mengajukan ke Provinsi Sumatera Utara (Sumut) untuk melakukan pembuatan tanggul di sepanjang alur sungai yang berpotensi luapan air yang berakibat banjir untuk dapat di perbaiki.
 
Pantauan awak media, terlihat Bupati Batu Bara memberikan bantuan sembako berupa beras kepada warga yang terkena banjir. Sembari Bupati Batu Bara Ir. Zahir berpesan, bagi warga yang terdampak banjir agar terus meningkatkan kewaspadaan.
 
“Kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan supaya terhindar dari penyebaran Virus Pandemi COVID-19, “ himbau Bupati Batu Bara Ir. Zahir.
 
Terlihat hadir dalam peninjauan posko tersebut, selain Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir. M.AP, Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis. SH. MH, Kasat Binmas AKP M. Syafi’i. SH, Camat Sei Balai, Ketua KSJ Batu Bara Rizal Syahreza. SE, Koordinator KSJ Ahmad Yani. SH. MH, Wakapolsek Labuhan Ruku IPTU Rudy Safrizal serta Kepala Desa KwalaSikasim dan Mekar Baru.
 
Reporter : Tim
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel