Header

Peduli Yatim dan Dhuafa, RSUD Batubara Salurkan 125 Sak Beras

FOTO : Kapolres Batubara  AKBP Ikhwan Lubis SH MH bersama Dirut RSUD  Batubara Dr Wahyu Nugraha SE.

DN7 | Batubara -
 
Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Batubara, mendonasikan beras sebanyak 125  sak kepada Komunitas Sedekah Jumat (Ksj) yang di berikan langsung kepada AKBP Ikhwan Lubis SH MH selaku Dewan Pembina dan Pendiri Ksj, Jumat ( 18/12/2020 ) .

Dirut RSUD  Batubara Dr Wahyu Nugraha SE menyerahkan langsung 125 Sak beras untuk di bagikan melalui gerakan sedekah yang di lakukan Ksj pada setiap Jumat nya.

Donasi beras sebanyak 125 sak ini antara lain di sumbangkan dari para Staf Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Batubara yang di percayakan langsung oleh pengurus sedekah Jumat atau Ksj.

Dr Wahyu Nugraha  Dirut  RSUD Batubara yang juga Bendahara pengurus Ksj wilayah  Kabupaten Batubara mengatakan, kalau donasi ini adalah hasil kumpulan dari para staf menegement yang bertugas di rumah sakit Batubara.
 
Mereka juga ingin bersedekah di setiap Jumat nya langsung, namun karena tugas dan tanggung jawab kepada pasiaen, maka mereka mendonasikan kepada Ksj untuk di sampaikan kepada yang berhak mendapatkannya seperti anak yatim dan para kaum duafa, ucap Dr Wahyu.

Sementara Kapolres Batubara  AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengatakan jika hal ini sangat lah baik,  ini kepedulian tinggi para asisten Kedokteran terutama kepada RSUD Kabupaten Batubara.
 
Saya berharap ini menjadi berkesinambungan untuk para pendonasi yang mempercayakan Ksj untuk melakukan sebagai perantara sedekah kepada anak yatim dan kaum dhuafa.
 
Semoga ini menjadi amal  dan berkah untuk kita semua yang telah memperhatikan mereka yang membutuhkan, tandas AKBP Ikhwan.
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel