Pejabat Utama Polres Batubara Gelar Bakti Sosial Polri

FOTO : PJU Polres Batubara gelar Bakti Sosial.

DN7 | Batubara -


Untuk mencari berkah dan melakukan tugas Kepolisian di masa Covid 19, para Pejabat Utama (PJU) Polres Batubara melakukan kunjungan langsung tepat sasaran dalam Bakti sosial  Polri serentak  seluruh Indonesia, Senin 7/12/2020. 

Di kepemimpinan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH hampir seluruh PJU Polres Batubara melakukan Bakti Sosial langsung,  termotifasi pemimpin yang baik hati dan suka bersedekah.

Pantauan awak media, Kabag Ops AKP Hendry  Barus SH SIK, Kasat Binmas AKP  M Shafii SH, dan Kasi Keu Bripka Daulay SH MM, beserta  personil  menyusuri rel kereta api dengan menempuh jarak  2 km sambil memikul beberapa karung beras.

Kami melakukanya dengan ketulusan hati, walau jalan yang jauh dan berbatu tapi kami senang  melakukanya. Ini adalah  suatu kesempatan bagi kami untuk melatih diri agar terus dapat berbagi kepada orang orang yang membutuhkan. 
 
Bukan saja saat program Polri namun kita harus sadar bahwa anugrah kebahagian yang kami dapatkan baik harta dan jabatan itu berkat doa mereka. Doa yang paling manjur adalah doa para kaum duafa dan anak yatim, untuk mencari keberkahan kita harus membantu mereka dan harus selalu dekat kepada mereka.
 
Hal ini di jelaskan Kabag Ops  Hendri Barus pada saat melakukan kunjungan  ke  Warga Daerah Pinggiran Rel (DPR) yang ada di Jalan Perintis Kemerdekaan Kecamatan Limapuluh Kabupaten Batubara.

Sebanyak 9 unit rumah warga yang berjarak  hampir  2 Km  di tempuh para PJU dengan berjalan kaki melintasi pinggir rel kereta api. Hal ini  di sebabkan karena tidak adanya akses jalan kelokasi tersebut. Terlihat dengan semangat dan senyuman bahagia terpancar di wajah orang-orang baik ini.
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel