Polres Batubara Gelar Operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD)

FOTO : Polres Batubara mengamankan tersangka pelaku tindak pidana narkotika.

DN7 | Batubara -


Polres Batubara menggelar Operasi Gabungan yang melibatkan Satuan Reskrim, Intel, Narkoba,  Satlantas dan Shabara, tersebut di pimpin Langsung  Kabag Ops AKP Henndry Barus SH SIK,  Kabag Ren  Kompol D Sihotang  SH, Kasat Intel AKP  Ferry Kusnadi SH MH, Kasat Shabara AKP Danyen P Sinaga SH dan satuan personil gabungan, Senin 1/12/2020.

Dalam giat Ops KRYD dilakukan dari mulai pukul 18.00 wib dengan melakukan patroli di Desa Boga Kecamatan Tanjung Tiram dengan memberikan himbauan Protokol kesehatan beserta Kamtibmas kepada masyarakat untuk tidak melakukan Tawuran yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat  dalam beraktifitas.

Team KRYD melakukan himbauan di dua desa yang sering bertikai dengan memberikan sosialisasi kepada masyarakat dan para pemuda yang ada di Desa Boga dan Desa Suka Maju. Kec Tanjung tiram tim oprasi KRYD dalam himbauanya di dampingi  tokoh masyarakat juga para tokoh agama di dua desa tersebu.

Setelah melakukan patroli dan himbauan Protokol kesehatan Team Ops KRYD Melanjutkan Oprasi ke Kota Indra pura pada pukul 22.30 wib dengan sasaran Penginapan dan hiburan. Dalam Operasinya Team KRYD yang di pimpin Kabag Ops AKP Henndry Barus SH SIK menjaring 3 pasangan bukan suami istri dalam kamar di 2 Hotel yang ada di kota Indrapura dan terduga 6 pria sedang pesta narkoba yang saat ini masih  di lakukan pemeriksaan satuan Narkoba.

Saat ini Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH memerintahkan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) Harus terus di lakukan menimbang saat ini kita harus selalu siaga dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah hukum Polres Batubara. Kita akan melakukan kegiatan ini secara berkala dan harus di lakukan  tandas Kabag ops.
 
Reporter : Boim  
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel