Puluhan Rumah Ludes Terbakar, Musholla Daarul Ittihat Hanya Dijilat Api

FOTO : Kebakaran di Pondok Gongsol Jalan Beliton Barat Lingkungan 05, Kelurahan Belawan 2, Kecamatan Medan Belawan.

DN7 | Belawan -


Kebakaran di Pondok Gongsol Jalan Beliton Barat Lingkungan 05 Kelurahan Belawan 2 Kecamatan Medan Belawan, menghabiskan sekitar 30 rumah ludes terbakar, Rabu (2/12/2020) sekira pukul 15.15 Wib.

Rumah penduduk disekitar Musholla Daarul Ittihat habis terbakar tapi Musholla Daarul Ittihat yang berada di tengah tengah rumah yang terbakar hannya di jilat si jago merah.

Menurut warga sekitar lokasi kebakaran, api di duga berasal dari tabung gas yang meledak di dalam rumah milik Eva.

Lurah Kelurahan Belawan 2 Yose Feri, saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, dirinya tidak mengetahui secara pasti apa penyebab kebakaran itu terjadi. Tapi api berasal dari salah satu rumah warga. Ucapnya.

FOTO : Musholla Daarul Ittihat.

"Kita tidak tau apa penyebab kebakaran itu, tapi kata warga api berasal dari rumah warga yang paling sudut itu, " kata Yose.


Api dapat di padamkan setelah mobil kebakaran milik Pemko Medan dan PT Pelindo 1 serta Lantamal 1 Belawan tiba dilokasi dan bersama sama dengan warga memadamkan si jago merah.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut dan kerugian di perkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Kapolsek Belawan Kompol D J Naibaho SH, dikonfirmasi melalui via telpon selulernya menjelaskan, kalau saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan penyebab terjadinya kebakaran.

"Kami masih di lokasi kebakaran dan masih menyelidiki apa penyebab kebakaran, demikian juga jumlah kerugian yang dialami oleh warga," jelas Kompol D J Naibaho SH.
 
Reporter : Nur
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel