Satuan Narkoba Polres Batubara Peduli Bencana

FOTO : Sat Narkoba Polres Batubara bantu korban banjir.

DN7 | Batubara -

 
Bencana banjir masih merendam beberapa wilayah di Kabupaten Batubara. Menyikapi hal itu, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, meminta kepada para PJU Polres Batubara untuk membantu dan sigap terhadap para korban bencana banjir, Rabu 16/12/2020.

Kali ini kepedulian ditunjukkan Satuan Narkoba yang di pimpin langsung Kasat Narkoba AKP Sastrawan Tarigan SH MH di damping KBO IPTU Yaman SH, juga para personil kepolisian Satuan Narkoba melakukan kunjungan kepada korban banjir di Desa Padang Genting, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara, yang sudah 8 hari terndam banjir.

Sebanyak 20 rumah mendapat bantuan sembako langsung dari  team penyisir bencana yang terdiri dari beberapa kelompok satuan yang sudah di arahkan Kapolres Batubara kepada setiap kesatuan yang ada.

Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis SH MH memerintahkan agar  seluruh personil Kepolisian  untuk peduli keadaan para korban banjir  dan mencari titik-titik musibah yang di alami warga di wilayah hukumnya untuk berbagi kepada korban.

Sebanyak kurang lebih 20 kepala keluarga saat ini menjadi korban banjir yang terjadi  di desa tersebut yang di kunjungi Satuan Res Narkoba Polres Batubara. Dengan mengajak warga untuk terus bersemangat  dan melakukan protokoler kesehatan. Ujar AKP Sastrawan Tarigan SH MH.

Saat ini pihaknya pun masih terus melakukan investigasi kepada korban terdampak banjir  dengan menyisir beberapa desa di wilayah yang terdampak banjir agar kita bisa membantu mereka. Satuan Narkoba Polres Batubara bukan saja menyisir para pengedar narkoba namun juga peduli kepada warga yang menjadi korban banjir, ujar Kasat Narkoba.
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel