Header

SMA Negeri I Babalan Hingga Kini Belum Miliki Kepala Sekolah

FOTO : Sekolah SMA Negeri 1 Pangkalan Berandan saat ini kehilangan induk. (07/12)

DN7 | Langkat -

Sejak masa jabatan Kepala Sekolah yang lama Drs Sudiatman berakhir bulan Oktober 2020 di SMA Negeri 1 Babalan Jalan Melati Pangkalan Berandan, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, sampai saat ini masih kosong.

Hal tersebut disampaikan beberapa orang tokoh masyarakat Pangkalan Berandan belum lama ini kepada  www.suaradesasumut.com, Senin (07/12/2020).

Bahwa sampai saat ini jabatan Kepala Sekolah di SMA N 1 Babalan masih belum ada dan sangat butuh perhatian dari Larso Marbun selaku Plt Kadis Pendidikan Sumut.

Menurut tokoh masyarakat itu, sejak berakhirnya masa pensiunan Kasek yang lama belum ada penggantinya. Jadi sangat bertentangan dengan peraturan yang ada, katanya.

Padahal, Sekolah SMA N 1 Babalan merupakan salah satu andalan di Kabupaten Langkat. Akibatnya, alat - alat kantor yang masuk di sekolah tidak ada tanda terimanya bahkan gajian telat.

Apalagi masa gajian para guru terhambat. Sangat penting diketahui bahwa sekolah itu merupakan favorit oleh masyarakat," pungkasnya.

Terkait hal tersebut, Wakasek SMA N 1 Babalan Umar Sah Putra saat dikonfirmasi wartawan mengaku belum ada yang definitif.

Sampai saat ini belum ada memiliki kepala sekolah. Hanya saja berapa hari ini masih di jabat oleh Plh dari Kasi Cabang Pendidikan Stabat.

"Pihaknya berharap, sekolah ini secepatnya ada yang memimpin sehingga kami tidak kehilangan induk, " tandasnya.
 
Reporter : Mare
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel