Tokoh Masyarakat Himbau Agar Perusahaan di Belawan Membantu Korban Kebakaran - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Tokoh Masyarakat Himbau Agar Perusahaan di Belawan Membantu Korban Kebakaran

FOTO : Tokoh Masyarakat Belawan H Irfan Hamidi.

DN7 | Belawan -


Kebakaran hebat yang menghabiskan sekitar 36 unit rumah di Pondok Gongsol Jalan Beliton Barat Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan pada hari Rabu (2/12/2020) sekira pukul 15.15 Wib membuat masyarakat yang kena musibah harus tidur mengungsi kerumah kerabat dan saudara terdekat.

Melihat hal ini, tokoh masyarakat Belawan, H Irfan Hamidi sangat prihatin. Selaku tokoh masyarakat Belawan, H Irfan Hamidi, Kamis (3/12/2020) pagi menghimbau dan meminta kepada stakeholders atau perusahaan-perusahaan yang ada di Belawan yang mendengar dan melihat kebakaran yang terjadi ini agar sudi kiranya bahu membahu membantu masyarakat yang tertimpa musibah ini.

Dimasa pandemi Covid - 19 ini, masyarakat sudah sangat sulit untuk mencari nafkah, ditambah lagi musibah kebakaran yang menimpa warga Pondok Gongsol di Jalan Beliton Barat Lingkungan 05 Kelurahan Belawan II ini. Ucap H Irfan.

"Saya menghimbau dan meminta kepada stakeholders atau perusahaan perusahaan yang ada di Belawan agar sudi kiranya bahu membahu membantu masyarakat yang kena musibah kebakaran ini, dan membuatkan rumahnya kembali," harap H Irfan Hamidi selaku tokoh masyarakat Belawan. 
 
Reporter : Nur
Editor : Diko
Share This Article :
dikonews7
4518356910882902657
close