Akses Jalan Hancur, Warga Tagih Janji Kepala Desa Guntung

FOTO : Jalan menuju wisata Pantai Galuh memprihatinkan.

DN7 | Batubara -

Akses jalan menuju wisata Pantai Galuh yang terletak di Dusun IV dan VIII Desa Guntung Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara, bagaikan kubagan kerbau. Hal ini dikatakan puluhan Tokoh Agama kepada Wartawan Sabtu 23/1-2021.
 
Para Tokoh Agama pada malam Jum'at (21/1) lalu sempat mendatangi Idris Kepala Desa Guntung dan mempertanyakan program Politiknya saat mencalon Kepala Desa segera memperbaiki Jalan Dusun IV dan VIII apabila dirinya terpilih menjadi Kepala Desa.
 
Namun Kepala Desa Guntung tidak berkutik sebut Tokoh Agama yang tidak ingin namanya ditulis awak media. Beberapa Tokoh Pemuda yang ikut mendatangi kediaman Kepala Desa Guntung juga tidak menerima jawaban dari sang Kepala Desa yang mengatakan belum ada rezki.
 
Sempat beberapa Tokoh Pemuda berargumen dengan Kepala Desa, namun Idris selaku Kepala Desa Guntung hanya bisa tertunduk sebut para tokoh pemuda itu.
 
Masyarakat menilai kurangnya kebijakan Kepala Desa Guntung, mengingat silva APBD 2020 yang masuk didalam dana PL dapat diambil apabila Kepala Desa mengajukan Proposal yang akan dikerjakan Tahun 2021.
 
Warga mengatakan ada 2 Instansi Dinas di Kabupaten Batubara, PUPR dan Perkim yang siap menampung aspirasi dalam kegiatan PL tersebut.

Reporter : Az
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel