Rizky Ananda Sitepu Salurkan Bantuan Korban Banjir Babalan

FOTO : H Rizky Yunanda Sitepu STP serahkan bantuan.

DN7 | Langkat -
 
H Rizky Yunanda Sitepu STP, anggota Komisi-C DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Fraksi Golongan Karya (Golkar), Sabtu (23/01/21) siang, menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Kecamatan Babalan.

Bantuan berupa paket sembako, diserahkan kepada ratusan fakir miskin dan warga korban banjir di aula Kantor Desa Teluk Meku, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat. Sumut.

Dalam kesempatan ini, H Rizky Yunanda Sitepu STP, mengatakan. Atas nama keluarga H Ngongesa Sitepu dan mewakili kakak saya Delia Pratiwi, bantuan ini kita serahkan kepada masyarakat kurang mampu dan warga korban banjir.

Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, walaupun bapak sudah tidak lagi menjabat sebagai Bupati Langkat, namun kepedulian Bapak kepada masyarakat cukup besar.

Semoga bantuan ini dapat sedikit mengurangi beban ekonomi masyarakat pasca terkena musibah banjir, yakin dan percayalah ada hikmah dibalik bencana, jangan lihat besar kecilnya bantuan yang diberikan, karena ini merupakan rezeki kita semua, ucap Rizky Yunanda yang juga menjabat sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Langkat.

Camat Babalan Fajar Aprianta Sitepu SE didampingi Kepala Desa Teluk Meku Nursaid, mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan.
 
"Semoga apa yang diberi menjadi ladang amal ibadah bagi Bapak H.Ngongesa Sitepu sekeluarga, dan bermanfaat bagi warga", ucap Pak Camat.

Dilain pihak tokoh pemuda Teluk Aru Ramadhani yang akrab disapa dengan panggilan Rama Tinju, juga mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian H Rizky Yunanda Sitepu STP.

"Beliau sosok yang kita kagumi, dimana jiwa sosial Bapak Rizky cukup tinggi, selalu hadir ditengah masyarakat yang membutuhkan, dengan bantuan ini warga kita yang tertimpa musibah banjir dapat sedikit terbantu', ucapnya.

Hadir dalam acara ini, H Rizky Yunanda Sitepu STP, Camat Babalan Fajar Aprianta Sitepu SE, Kades Teluk Meku Nursaid beserta Kadus, PK KNPI se Teluk Aru, tokoh agama dan pemuda serta masyarakat. 
 
Reporter : Kurnia02
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel