Bayangkari Kepolisian Resort Batubara Gelar Posyandu

FOTO : Bhayangkari Polres Batubara melakukan penimbangan berat badan balita.

DN7 | Batubara -
 
Bayangkari Kepolisian Resort Batubara Laksanakan Imunisasi di Posyandu Bayangkari Wilayah Polres Batubara, Selasa 12/1/2021.

Pantauan media, Bayangkari Cabang Batubara yang di Ketuai Ny Henny Ikhwan melakukan  rutin melaksanakan Posyandu setiap bulanya.
 
Ketua  Bayangkari Ny Henny Ikhwan yang di wakili Ny Dona Rudi Chandra dan di dampingi  ketua kesehatan  Ny Heni Wahidin menjelaskan kepada  awak media bahwa kegiatan hari ini melakukan  Penimbangan umum dan  pemberian vaksin imunisasi kepada para Balita usia  1 bulan sampai 4 tahun. 
 
Adapun  vaksin yang kita berikan  kepada balita relatif bervariasi  mulai dengan tetes sampai dengan penyuntikan. Sebanyak 50 peserta vaksin yang di ikuti ibu dan Balita di lingkungan 5 sekitar Kota Limapuluh dan para Ibu dan Balita personil Polres Batubara.

Di samping melakukan Posyandu Bayangkari Polres Batubara juga membagikan bingkisan jajanan kepada para balita yang mengikuti  pemberian vaksin untuk merangsang para balita agar mau melakukan vaksin, ujar wakil ketua Bayangkari.

Menurut warga yang mengikuti kegiatan tersebut, Weni (27) mengaku senang dan terbantu dalam kesehatan anak-anak  yang di lakukan oleh  Bayangkari cabang Batubara yang terus aktif melakukan kegiatan  Posyandu di setiap Bulanya, tandasnya. 
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel