Enam Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Dalam Ops KRYD - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Enam Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Dalam Ops KRYD

FOTO : Petugas amankan enam pasangan bukan suami istri.

DN7 | Batubara -

  
Pasangan bukan suami  istri terjaring dalam Operasi Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan  (KRYD) yang dilaksanakan Polres Batubara. Dalam kegiatan tersebut, di dapat 1 pasangan anak di bawah umur dan 2 pria dalam satu  kamar, Kamis 7/1/2021.
 
Kegiatan Ops KRYD di pimpin oleh Kabag Ops Kompol Hendry Barus SH SIK yang di dampingi Kabag Ren Kompol  DBD Sihotang SH, Kasat Narkoba AKP Sastrawan SH MH, beserta para Kanit. 
 
Kompol Hendry Barus SH SIK menerangkan, pihaknya mengamankan 6 pasangan bukan suami istri di penginapan yang di duga banyak melakukan transaksi narkoba atau pun penyalahgunaan barang haram narkotika yang di lakukan para pengunjung di penginapan yang ada di Kota Indrapura.
 
Petugas juga menjaring dua orang pemuda dalam satu kamar  sedang melakukan aktifitas yang di curigai sebagai pasangan sejenis. Namun polisi tidak bisa memberikan keterangan tentang dua pemuda ini karena tidak ada nya bukti menunjukan hal tersebut. 
 
Mereka yang terjaring Ops KRYD diantaranya, AW warga Kecamatan Siak Hulu, NS warga  Indrapura, VH warga Kecamatan Hutalimbaru, MR warga Desa Lalang, DFP warga Desa Madang, dan SRF warga Desa Tanah Hitam.
 
Selanjutnya, ARD warga Desa Tanah Tinggi, SHL warga Desa Lubuk Perigi, SRD warga Tebing Tinggi, BF warga Desa Perkotaan, SP warga Desa Pasar Lapan, dan RT Seorang Pelajar. Kesemuanya Masih dalam pengawasan   dan wajib lapor  di Polres Batubara.
 
Sementara kami akan tindak lanjuti dengan peroses pemanggilan keluarga dan orang tua kepada para masyarakat yang terjaring dalam Razia pada Rabu malam (6/1/2021) sekira pukul 23.30 wib, jelas Kompol Hendry Barus.
 
Pantauan awak media, selanjutnya, Kasat Binmas AKP M Safii SH melakukan bimbingan rohani kepada enam pasangan bukan suami istri tersebut.
 
AKP M Safii SH menghibau kepada masyarakat agar terus memperhatikan anak-anaknya khususnya yang masih di bawah umur. Kasihan untuk masa depannya yang akan hancur sebelum mereka menggapainya. 
 
"Untuk para pekerja Asusila ini di harapkan tidak lagi mengulangi perbuatanya yang dapat menghancurkan rumah  tangga orang lain", Ujar Kasat Binmas.

Reporter : Boim 
Editor : Diko
Share This Article :
dikonews7
4518356910882902657
close