Header

Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH MH Beri Nasihat Kepada Para Tahanan

FOTO : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH kunjungi tahanan Polsek Labuhan Ruku.

DN7 | Batubara -
 
Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH rutin melakukan olahraga bersepeda atau Goes sambil memantau dan melakukan pendekatan kepada masyarakat di wilayah hukumnya, Kamis ( 7/12021 ).

Pantauan awak media, AKBP Ikhwan Lubis melakukan olahraga Goes setiap pagi dan sore hari. Dalam melakukan aktifitasnya itu, Kapolres juga menyempatkan diri memberikan  arahan dan Nasehat kepada para napi di Polres maupun Polsek di wilayah kerjanya.
 
Kapolres Batubara AKBP Ikhwan melakukan perjalanan sepanjang 30 Km pergi dan pulang dengan menggunakan sepeda menuju ke Mapolsek Labuhan Ruku.

"Saat waktu luang, saya akan melakukan sesuatu yang cukup berarti  untuk diri saya dan orang lain. Dalam kesempatan kali ini, saya memberi nasehat kepada para  Tahanan Polisi yang ada di Polsek Labuhan Ruku dan memberikan bimbingan agar tidak mengulangi kejahatan yang mereka perbuat pada saat  di luar tahanan", ucap Kapolres.
 
Saya berharap kepada seluruh tahanan Polisi yang terjerat hukum, sayangilah keluarga mu. Mereka  akan menjadi korban atas perbuatan yang telah kalian lakukan. Siapa nantinya yang akan menjaga dan menyayangi  anak-anak dan istri mu di rumah.
 
Kalau pun ada keluarga pastilah tidak sepenuhnya anak dan istri mu di sayangi. Karena Tak kan mungkin semua itu akan di tanggung keluarga mu. Coba renungkan itu. Celoteh Kapolres kepada para tahanan yang menangis haru oleh perkataan Kapolres pada  Kamis pagi.

Selanjutnya setelah memberi nasihat dan sarapan kepada para tahanan di Polsek Labuhan Ruku, Kapolres AKBP Ikhwan Lubis kembali melanjutkan perjalanan Goes  menuju Mapolres Batubara.
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel