Himpunan Keluarga Besar Masyarakat Batubara Dukung Kegiatan Ksj

FOTO : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH bersama Himpunan Keluarga Besar  Masyarakat  Batubara.

DN7 | Batubara -
 
Himpunan Keluarga Besar  Masyarakat  Batubara (Hikabara) memberikan penghargaan dan dukungan atas kerja baik Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Rabu 27/1/2021.

Di ketahui Kinerja yang di lakukan Kapolres Batubara  selama satu tahun masa tugasnya di  Polres Batubara sangatlah Baik.

Hal ini dikatakan oleh Ketua  Hikabara  Elvy Haris  yang di wakili sekretarisnya dalam kunjungan silaturahmi para pengurus  Himpunan Keluarga Besar Masyarakat Batubara (Hikabara)  pada Rabu siang  pukul 11.30 wib di  Mako Polres Batubara.

Elvy Haris Juga mengatakan kalau masyarakat Kab Batubara sangat berterimakasih atas kerja baik dalam mengayomi warga dan masyarakat. Dengan membaiknya Kamtibmas atau berkurangnya kejahatan masyarakat, ini suatu prestasi yang membanggakan khususnya wilayah hukum Polres Batubara.

Apa lagi yang kita ketahui Kapolres Batubara adalah pembina dan pendiri  Komunitas Sedekah Jumat (Ksj) yang telah  banyak membantu para anak yatim juga warga susah yang membutuhkan, ini sangat  luar biasa.

Saat ini kami dari Hikabara hadir untuk mendukung penuh dan akan bekerja sama dalam  kegiatan sosial yang di bina beliau. Baik menjaga Kamtibmas maupun akan bergabung di kegiatan sosial, ungkapnya.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengucapkan sangat terimakasih atas kerja sama dan dukungan masyarakat Batubara dalam menciptakan  kekondusifan  daerahnya. Saya juga berharap dukungannya dalam melakukan kegiatan sosial bersama dengan komunitas yang  saya dirikan (Ksj), ucapnya.

Langkah-langkah untuk melakukan gerakan sosial dengan Ksj harus kita dukung, karena kita akan membuat Ksj ini mencapai cita-citanya menjadi Gerakan Sosial Nasional, ujar Kapolres.
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel