Isa Bajaj Ngamuk, Sang Istri Jadi Korban Pelecehan Pria Ekshibisionis

FOTO : Isa Bajaj (sumber : Instagram.com/isa_bajaj)

DN7 | Jakarta -
 
Peristiwa tak mengenakkan menimpa istri Isa Bajaj, Rahayu Mutiara. Baru-baru ini, Rahayu jadi korban pria ekshibisionis. Kasus ini dipublikasikan sang komedian di akun Instagram.
 
Ekshibisionisme adalah tindakan memamerkan bagian-bagian tubuh yang biasanya tertutup misalnya (maaf) payudara, alat kelamin, atau bokong di ruang publik untuk kepuasan diri.
 
Personel Bajaj ini juga mengabarkan, istrinya bukan satu-satunya korban. Asisten rumah tangga yang bekerja di rumah adiknya Olga Syahputra juga ditimpa insiden serupa.
 
Teman2 ini pelaku #eksibisionis terhadap istri saya Pagi tadi. Pelat nomor barusan Sementara tidak sesuai dengan kendaraan di gambar,” tulis Isa Bajaj menyertai foto seorang pria mengendarai sepeda motor.

Ternyata kejadian seperti tadi juga menimpa ART yang kerja di rmh adiknya alm Olga yg kebetulan tetanggan sama kita,” bintang sinetron Para Pencari Tuhan menyambung.
 
Isa Bajaj berharap pelaku segera ditangkap aparat mengingat korban ekshibisionisme lebih dari satu. Jika dibiarkan, komedian kelahiran 21 Desember 1981 khawatir jumlah korban membengkak.

Semoga segera ketemu dan ditangkap biar tidak ada kejadian dan korban2 kembali,” pungkasnya, Minggu (17/1/2021). Tampaknya, satu unggahan tak cukup untuk meredam amarah Isa Bajaj.
 
Editor : Diko

 
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel