Header

Miris...Lapangan Bermain Bola Anak-Anak Dijadikan Tempat Pemotongan Kapal Tongkang


DN7 | Belawan -


Sungguh miris, lapangan tempat bermain bola anak-anak di Jalan Pahlawan Kelurahan Belawan 1, Kecamatan Medan Belawan, dijadikan tempat pemotongan kapal tongkang, Kamis (21/01/2021) pagi.

Menurut warga sekitar yang namanya tidak ingin di tulis di media mengatakan, pemotongan tongkang ini sudah berjalan selama tiga hari.

Warga juga mengatakan, pemotongan kapal tongkang di lokasi itu tidak diperbolehkan karena tidak memiliki ijin apapun. Ucapnya.

Ucap warga kembali, mestinya pemotongan kapal tongkang ini harus ada ijin lokasi pemotongan dan ijin pemotongan kapal tongkang tersebut dari Direktorat KPLP. Imbuhnya.

Kalau saya liat, di duga kapal tongkang tersebut juga belum dihapus dari daftar kapal Indonesia dimana kapal tongkang tersebut di daftarkan. Ucap warga itu kembali.

"Akibat pemotongan kapal tongkang di lapangan tempat bermain bola anak anak ini, lokasinya jadi rusak sementara untuk membuat lapangan tempat bermain bola anak-anak ini bantuan dari para donatur", kata warga dengan kesal.

Pantauan dilapangan, terlihat ada truk truk dan juga alat berat di lokasi  tempat pemotongan kapal tongkang tersebut. 
 
Alat berat tersebut diduga untuk mengangkat besi-besi yang sudah di potong potong dari kapal tongkang tersebut dan diangkat serta dinaikan ke truk-truk yang sudah disiapkan untuk kemudian dijual. 
 
Reporter : Nur
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel