Mobil Dinas BPPRD Batubara Hangus Terbakar di Jalan Tol Medan - Tebing Tinggi

FOTO : Mobil Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten Batubara BK 8004 BB terbakar di jalan tol Medan-Tebing Tinggi (KM 83-84).

DN7 | Sergai -
 
Mobil dinas milik BPPRD (Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah) Kabupaten Batubara BK 8004 BB mendadak terbakar di jalan tol Medan-Tebingtinggi (KM 83-84), tepatnya di kawasan Dusun XIV Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Rabu (13/1/2021) siang.

Informasi di lokasi kejadian menyebutkan, awalnya sekira pukul 10.30 WIB, mobil yang di kemudikan Melinda (33) bersama 5 orang penumpang itu melaju dari arah pintu tol Tebingtinggi menuju gerbang tol (GT) Medan.

Sesampainya di TKP, tiba-tiba sang sopir mendengar suara letupan keras dari bagian bawah mobil dan muncul asap dan gak lama kemudian serta percikan api di mobil tersebut.

Tanpa berlama-lama, Melinda langsung menepikan mobil jenis double cabin itu dan seluruh penumpang buru-buru ke luar dan meninggalkan mobil guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.
 
Alhasil mobil plat merah tersebut beserta sejumlah barang berharga dan dokumen-dokumen penting lainnya hangus terbakar dilalap api.

Usai menerima info peristiwa itu, sejumlah personel kepolisian bersama 1 unit mobil Damkar milik Pemkab Sergai langsung turun ke lokasi untuk cek TKP, memadamkan kobaran api, meminta keterangan saksi-saksi dan mengevakuasi kendaraan.

Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai,  AKP Agung Basuni ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan insiden dimaksud.

Dia juga menjelaskan, meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu, namun kerugian yang dialami korban sekitar Rp 120 juta.

"Kini, kasusnya telah kita tangani dan penyebab mobil terbakar diduga akibat korsleting," kata Agung Basuni.
 
Reporter : Zulpan
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel