Pembunuh di Belawan Masih di Buru Polisi - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Pembunuh di Belawan Masih di Buru Polisi


DN7 | Belawan -


Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Belawan, masih mencari Saipul (48) warga Jalan Bandeng No 72 Lingkungan 15 Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan, pelaku penikaman yang menyebabkan kematian  kemanakannya sendiri.

Korbannya adalah M Sidik alias Sidik (40) tetangga dan kemanakan kandung pelaku sendiri, pada hari Jumat 8 Januari 2021 sekira pukul 00.15 wib.

Diduga karna selisih paham dan ribut serta berkelahi diantara korban dan pelaku, sehingga pelaku tega menikam korban dengan pisau yang merupakan anak kakak kandungnya sendiri ditubuh korban di Jalan Kakap simpang Jalan Bandeng tidak jauh dari rumah mereka.

Informasi warga yang namanya tidak ingin dipublikasikan mengatakan, waktu kejadian itu, setelah korban badannya ditikam sama pelaku. 
 
Korban yang berlumuran darah  masih sempat berlari ke Jalan Gulama simpang Jalan Baung mejumpai Jamila orang tuanya yang berjualan nasi goreng.

Melihat anaknya ditikam dan berlumuran darah, orang tua korban dan warga langsung membawa korban ke RS PHC Belawan.

"Diduga karna luka tikaman ditubuh korban cukup serius dan banyak mengeluarkan darah, korban meninggal dunia di RS PHC pada pukul 01.30 wib," ucap warga.

Mendapatkan laporan adanya penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia, personil Polsek Belawan langsung membawa jenazah korban ke RSU Bhayangkara untuk di autopsi.

Malam itu juga, personil gabungan Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Belawan langsung mencari keberadaan pelaku Saipul yang melarikan diri dari TKP sehabis melakukan penikaman kepada kemanakan kandungnya sendiri.

Kapolsek Belawan Kompol D. J Naibaho SH, Senin (11/1/2021) sekira pukul 10.00 Wib dikonfirmasi mengatakan, Saipul pelaku penganiayaan yang menyebabkan korbannya meninggal dunia belum dapat.

"Kita masih terus mencari pelaku, mohon doanya agar pelaku segera tertangkap, " ucap Kompol D. J Naibaho. 
 
Reporter : Nur
Editor : Diko
Share This Article :
dikonews7
4518356910882902657
close