Peresmian Rumah Konsistori Gereja Oikumene Poldasu, Kapolda Sumut : Perbuatan Baik Adalah Tiket Menuju Surga

FOTO : Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi, PJU Poldasu, Uskup Agung Medan Bpk Kornelius Sipayung, dan Ketua I PGI Sumut Bpk Pdt Eben Siagian S Th.

DN7 | Medan -


Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi melaksanakan Kegiatan Ibadah Perayaan Natal dan Peresmian Rumah Konsistori Gereja Oikumene Polda Sumut bertempat di Gereja Oikumene Polda Sumut Jl. SM. Raja Km. 10,5 Medan. Rabu 27/01/21 pukul 08.30 s/d 09.30 Wib.

Turut hadir mendampingi Kapolda Sumut yaitu PJU Polda Sumut yang beragama Kristen, Uskup Agung Medan, Bpk Kornelius Sipayung, Ketua I PGI Sumut, Bpk Pdt Eben Siagian S Th dan Personel Polda Sumut yang beragama Kristen.

Setelah pelaksanaan ibadah Kapolda Sumut juga Penyerahan tali asih dari Kapolda Sumut kepada Personel Polda Sumut yang sakit menahun dan di lanjutkan dengan Penandatanganan Prasasti peresmian Konsistori Oikumene Polda Sumut oleh Kapolda Sumut.

Kapolda Sumut Dalam sambutannya menyampaikan ucapkan Selamat Natal bagi semua personel  Polda Sumut yang beragama Kristen. Irjen Martuani mengatakan Dalam pelaksanaan ibadah harus senantiasa melaksanakan dengan hati yang tulus dan ihklas kepada Tuhan Yesus.

Semua orang Kristen memiliki tiket menuju surga, namun tidak semua memiliki kursi, oleh karena itu kita harus harus memiliki kursi dan tiket untuk menuju surga dengan cara berbuat baik, ucap Kapolda Sumut. 
  
"Sebagai seorang anggota Polri yang beragama Kristen, kita harus berbuah bagi masyarakat, caranya adalah dengan mengubah perilaku kita menjadi lebih baik, yaitu tidak memeras masyarakat, dan tidak berkata kasar kepada masyarakat. Jadilah berbuah kasih bagi setiap orang, serta jadilah garam dan terang dunia", ucap Kapolda Sumut. 
 
Kegiatan ibadah berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan dan membatasi jumlah yang hadir.
 
Reporter : Dame
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel