Kapolres Batubara Bersama Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Lepas Bantuan Ke Sulawesi Barat - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Kapolres Batubara Bersama Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Lepas Bantuan Ke Sulawesi Barat

FOTO : Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis SH MH di dampingi Kasat Reskrim AKP Ferry Khusnadi SH MH beserta Ketua MRI Fazzary Akbar Tanjung.

DN7 | Batubara -

 
Gempa mengguncang Sulawesi Barat. Korban pun berjatuhan akibat bencana alam tersebut.  Puluhan orang dikabarkan meninggal dunia dan ribuan orang kehilangan tempat tinggal akibat gempa 6,2 SR yang mengguncang selama dua hari berturut turut.

Menyikapi hal itu, Kumpulan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Bergerak menggalang dana dari seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten  Batubara.

Polres Batubara dalam hal ini mendukung penuh dalam penggalangan dana maupun sembako, tentunya dengan mengikuti aturan dan himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan, dengan di pertanggung jawabkan oleh ketua MRI  Pazzary Akbar Tanjung.

Bergerak di seluruh Kecamatan relawan MRI mengumpulkan  bantuan untuk bencana selama satu Minggu dan menghasilkan Rp 48,414,255,  Sembanko dan pakaian senilai Rp 30,500, 000, dan semuanya di serahkan  terlebih dahulu ke Mapolres Batubara dan akan di lepas oleh Kapolres Batubara untuk di berangkatkan ke Pelabuhan Belawan.

Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis SH MH Yang di dampingi Kasat Reskrim AKP Ferry Khusnadi SH MH beserta Ketua MRI Fazzary Akbar Tanjung  menjelaskan, Polres Batubara  Beserta MRI melepas keberangkatan Bantuan untuk gempa Sulawesi Barat dengan mengirumkan bantuan ke  pelabuhan Belawan dan nantinya akan di lepas langsung oleh Gubernur Sumatera Utara Edi Rahmayadi.

Kami dari Kabupaten Batubara berupaya untuk melakukan yang terbaik kepada anak bangsa terlebih untuk membantu bencana yang terjadi di Negara Kesatuan Republik Indonesia. Semoga bantuan kami yang tidak seberapa ini bermanfaat bagi masyarakat Sulawesi Barat yang menjadi korban bencana, tanda Kapolres.
 
Reporter : Boim
Editor : Diko
Share This Article :
dikonews7
4518356910882902657
close