Peringati HPN Ke-75, PWI Langkat Gelar Kegiatan Sosial - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Peringati HPN Ke-75, PWI Langkat Gelar Kegiatan Sosial

FOTO :  Bupati Langkat serahkan nasi tumpeng kepada ketua PWI Langkat.

DN7 | Langkat -
 
Dalam rangka menyambut Hari Pers Nasional (HPN) ke-75 tahun 2021, yang jatuh pada Selasa (09/02/21) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kabupaten Langkat beserta insan Pers yang bertugas di Kabupaten Langkat, baik dari media cetak, online dan elektronik menggelar berbagai macam kegiatan dan bakti sosial.

Puncak acara dipusatkan di gedung PWI Langkat, Jalan Proklamasi, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Bupati Langkat Terbit Rencana PA yang diserahkan kepada Ketua PWI Langkat Darwis Sinulingga.

Hadir dalam acara ini, Bupati Langkat Terbit Rencana PA beserta Wakil Bupati H Syah Afandin, Sekdakab Dr Indra Salahuddin beserta jajaran SKPD Langkat, Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK dan rombongan, Kajari Langkat Dr Iwan Ginting SH MH, Ketua Pengadilan Negeri Stabat, Kacabjari P Brandan Ibrahim Ali SH MH, Danramil 0207 Kapten Arhanud Iroma Harahap, Ormas, OKP, tokoh agama dan masyarakat serta insan pers yang bertugas di Kabupaten Langkat.

FOTO : Peringatan HPN di Kabupaten Langkat.

Dalam kata sambutannya, Ketua PWI Langkat Darwis Sinulingga mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir, terutama insan pers yang ada di Kabupaten Langkat.


Wartawan merupakan pahlawan dalam pemberitaan, semoga seluruh wartawan yang bertugas di Kabupaten Langkat bersikap profesional dan menjunjung tinggi kode etik dalam melaksanakan tugasnya sebagai jurnalis.

Pada kesempatan itu, dirinya juga berharap kepada seluruh wartawan di Kabupaten Langkat, agar dapat besinergi bersama pemerintah dalam membangun.

"Saya berharap rekan-rekan wartawan agar lebih meningkatkan kopentensi dan teruslah belajar, meningkatkan profesionalitas dalam menjalankan tugas sebagai jurnalis", ucapnya.

Sebelumnya dihari yang sama, pengurus PWI Langkat bersama jajaran Polres Langkat dan Pemkab Langkat, mengikuti acara HPN oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. Joko Widodo di Istana Negara Jakarta yang dibuka secara virtual.

Acara dilanjutkan dengan membagikan masker kepada para pengendara yang melintas di Jalan Proklamasi, Stabat, tepatnya di depan kantor PWI Langkat, sebagai bentuk partisipasi aktif PWI mencegah penularan Covid-19.

Bahkan sehari sebelumnya, dalam rangka memperingati HPN ke-75, unsur pengurus PWI Langkat menggelar bakti sosial sebagai wujud empati memberi santunan kepada para janda yang suaminya mantan anggota PWI, dan bantuan kepada anggota PWI yang saat ini dalam kondisi sakit. 
 
Reporter : Kurnia02
Editor : Diko
Share This Article :
dikonews7
4518356910882902657
close