Header

Akibat Tawuran, Warung Warga Jadi Korban Pengrusakan dan Penjarahan

FOTO : Suasana tawuran di Medan Belawan.

DN7 | Labuhan -


Akibat tawuran anak remaja di Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Belawan dua warung warga yang menjadi korban, Minggu (7/3/2021) sekira pukul 20.30 Wib.

Inilah yang dialami Bah Yong pemilik warung kopi dan Anti anak Bah Yong pemilik warung ponsel di pangkal titi Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan.  
 
Akibat ulah anak anak remaja yang tawuran ini, warung kopi Bah Yong mengalami kerusakan, dan parahnya lagi mereka juga merusak warung ponsel menjarah uang hasil penjualan pulsa dan juga handphone milik Anti.

Menurut Bah Yong pemilik warung kopi, warungnya jadi rusak semua akibat anak anak remaja yang tawuran ini. Saya minta pelaku pengerusakan ini harus bertanggung jawab, dan polisi harus bertindak cepat karna ini sudah meresahkan warga. Ucap Bah Yong.

Anti juga meminta kepada polisi untuk menangkap para pelaku pengerusakan warung ponsel dan penjarah uang hasil penjualan pulsa serta handphonenya.

Abd. Rachman salah seorang tokoh masyarakat di Kecamatan Medan Labuhan, Senin (8/3/2021) ketika dikonfirmasi terkait sering terjadinya tawuran antar remaja di Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan mengatakan, ini semua tidak luput dari kurangnya orang tua untuk mengawasi anak anak mereka. Kata Rachman.

Dan juga kurangnya pendekatan Kapolres Pelabuhan Belawan kepada masyarakat, bukan di Kecamatan Medan Labuhan ini aja yang sering terjadi tawuran antar remaja, tapi juga di Kecamatan Medan Belawan. Ini membuktikan kurangnya kedekatan Kapolres Pelabuhan Belawan kepada masyarakat. Ucap Abd. Rachman.

Kami minta pelaku tawuran yang melakukan pengerusakan di warung kopi Bah Yong dan pelaku penjarahan di warung ponsel milik Anti di tangkap pihak kepolisian, karna ini sudah cukup meresahkan dan merugikan warga. Tegas Abd. Rahman. 
 
Reporter : Nur
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel