Film Pendek Berjudul Polri dan Warga Miskin di Tengah Covid-19, Viral

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan  Lubis SH MHbagi sembako (Foto : Boim)

DikoNews7 -

Sempat Viral Dalam Film Pendek yang Berjudul  Polri dan Warga  Miskin di tengah Covid-19,  Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Panca Putra MSi  Isyaratkan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan  Lubis SH MH Agar terus menyentuh Warga miskin.
 
Kali ini Kapolres  langsung kunjungi Ibu Siti  Aisah pemeran  utama Film  Polri dan Warga miskin  di tengah Covid 19. Di rumahnya  Desa Bulan Bulan Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kab Batubara (28/3/2021).

Film Kisah nyata yang  di perankan Langsung oleh  Keluarga Ibu Siti aisa dan Bapak Atan tersebut  membuat Orang Nomor satu di jajaran  Polda Sumut ini bergeca kagum,  lantas mengisarat kan Kapolres Batu bara untuk terus melakukan bakti sosial.

Film Pendek yang di Sutradarai Mr Boim, awalnya hanya sebuah cerita pendek  menggambarkan kisah seorang pencari ikan parit yang sangat miskin. Keseharian keluarga ini hanya mencari ikan untuk di tukarkan  beras atau pun uang itu pun  kalau  ada yang membeli. 
 
Hidup dalam Pandemi Covid-19  mereka juga mendapat dampaknya,  dengan sulitnya  mendapat pekerjaan sampingan,  karena usia yang sudah tua lantas tidak di berdayakan  oleh perkebunan  hingga ahirnya hanya mencari ikan harapan satu satu-satu nya untuk  bertahan hidup.

Kisah Film ini langsung di perankan  oleh keluarga  pak Atan dan ibu Siti dan berhasil di tonton sebanyak 3.450  penonton di sebuah media sosial,  hingga Kapolres batu bara langsung mengunjungi  keluarga dalam Film tersebut.

Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis SH MH  Yang di Dampingi  Pemeran pembantu dalam Film ini, yakni Kabag Sumda Kompol Efrida Lumban Raja SE,  Waka Polres Rudi Chandra SH, Kasat Binmas AKP M Syafii SH Mengatakan, Memang seharusnya kita terus memperhatikan  masyarakat  kita yang seperti ini.
 
Hidup dalam kesusahan  hingga sampai  mencari ikan untuk ditukar dengan beras, saya harap kan kepada para masyarakat yang berlebih untuk ikut serta memperhatikan orang orang sekeliling  utuk turut membantu mereka yang ditimpah kemiskinan, saling membatu kepada sesama apa lagi tetangga.

"Ini kedua kalinya Polres datang ke keluarga Pak Atan,  Awal di kunjungi oleh Kabag Sumda, hingga mereka berinisiatif untuk menjadikan Film Pendek yang berjudul Polri dan warga miskin di tengah Pandemi Covid 19. 
 
Setelah saya melihat film kisah nyata tersebut. Saya atas nama Kapolda Sumatra Utara datang untuk membatu ibu Siti Aisah dan pak Atan  keluarga pemeran Film ini, ungkap Kapolres di lokasi rumah keluarga pemeran.
 
Reporter : Boim
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel