Komitmen Brantas Narkoba, Wabup Langkat Audiensi Dengan Kapoldasu

FOTO : Wabup Langkat H Syah Afandin, SH dalam acara audensi bersama Kapoldasu Irjen Panca Putra Simanjuntak

DikoNews7 -
 
Melaksanakan Instruksi Bupati Langkat Terbit Rencana PA untuk berantas narkoba di Bumi Langkat. Wakil Bupati Langkat H Syah Afandin, SH menghadiri audiensi dengan Kapolda Sumatera Utara, Irjen Panca Putra Simanjuntak, di Aula Mapoldasu Lantai 4, Jumat (19/3/21).

Wabup Langkat, hadir bersama Anggota DPRD Langkat F-Golkar Edi Bahagia, F-Nasdem DPRD Langkat Zulihartono, F-PAN DPRD Langkat Syamsul Rizal,  Ketua MUI Langkat Ketua MUI Langkat H Zulkifli A Dian, Sekretaris MUI Langkat Dr H Syaiful Abdi, Sekum BKPRMI Langkat.

Wabup pada audiensi, menyatakan, Bupati langkat dan Wakil Bupati Langkat beserta jajaran Pemkab Langkat siap dan komit bersinergi memerangi peredaran narkoba. Saat ini, secara perlahan telah di wujudkan dengan bebagai aksi dan kebijakan Komunikasi Publik Pemkab Langkat.

“Bupati Langkat siap mendukung dan mewujudkan sampai menuju zero narkoba, khususnya di Bumi Langkat Bertuah,” sebut Wakil Bupati Langkat H Syah Afandin, SH.

Dalam audensi ini, Wabup juga menyatakan, Pemkab Langkat bersama Pemko Binjai dan Pemkab Deli Serdang, juga bertekad untuk menutup diskotik atau tempat hiburan malam yang di duga menjadi sarang peredaran narkoba serta prostusi terselubung selama ini.

Sementara Kapoldasu, secara tegas berkomitmen, narkoba harus secepatnya menurun, bahkan dititik zero nantinya, Kapoldasu juga mengaku bersyukur, di lima hari kerja menjabat sebagai Kapolda, dapat bertemu para Kepala Daerah, Ulama dan Tokoh Masyarakat. "Saya bersyukur dapat bertemu, untuk saling bersinergi dengan unsur pemda dan tokoh masyarakat,” ucap Kapoldasu

Audensi juga dihadiri, Hinca Panjaitan DPR RI, Hj.Anita DPRDSU,  H.Zainuddin Purba DPRDSU, Plt Sekdako Binjai Irwansyah dan Sekda Deli Serdang Darwin Zein. Jafar Sidiq  Seketaris MUI Binjai,  HM Sazali SE F-Demokrat DPRD Binjai, Irhamsyah Putra Pohan SE F-PPP DPRD Binjai, Boniran F-Golkar DPRD Binjai, T.Matsyah F-Nasdem DPRD Binjai, Yudi Pranata SH.MKN F-Gerindra, serta MUI Kabupaten Deli Serdang, dan sejumlah  Camat dan Kades dijajaran Deli Serdang. 
 
Reporter : Kurnia02
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel