Header

Polres Pelabuhan Belawan Didemo Masyarakat

FOTO : Masyarakat Belawan unjuk rasa.

DN7 | Belawan -


Pasca pembunuhan dua gadis cantik warga Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, yang dilakukan oleh oknum polisi yang bertugas di Polres Pelabuhan Belawan beberapa waktu yang lalu berbuntut panjang.

Senin (1/3/2021) puluhan masyarakat khususnya masyarakat yang berdomisili di Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, berunjuk rasa ke Mapolres Pelabuhan Belawan yang tidak jauh dari rumah masyarakat Bagan Deli.

Mereka mendesak aparat penegak hukum harus memproses yang seberat beratnya kepada oknum polisi yang bertugas di Polres Pelabuhan Belawan yang melakukan pembunuhan terhadap dua orang gadis cantik  warga Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan.

FOTO : Rudi Syahputra, oknum polisi yang membunuh dua gadis cantik warga Bagan Deli.

Kami juga mendesak aparat Kepolisian Daerah Sumatera Utara agar pelaku di proses yang seadil adilnya karna pelaku adalah seorang oknum polisi. Ujar R Hasibuan warga Lorong Veteran Kelurahan Bagan Deli.


Sementara Yudianto warga Bagan Deli juga minta  pelaku di proses secara adil, karna satu orang korbannya lagi yang dibunuh oleh pelaku Aipda Roni Syahputra oknum polisi yang bertugas di Polres Pelabuhan Belawan yang bernama Aprilia Cinta masih anak dibawah umur. Ucap Yudianto.

"Kami minta pelaku dihukum seberat beratnya karna sudah menghabisi nyawa dua gadis cantik sekali gus, dan pelaku harus di proses dengan undang undang perlindungan anak " ungkap Yudianto. 
 
Reporter : Nur
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel