Tingkatkan Ekonomi Keluarga, DWP Langkat Gelar Workshop Buket

FOTO : Kegiatan Workshop Buket DWP Langkat.

DikoNews7 -
 
Upayakan peningkatan ekonomi kerakyatan bagi anggota dan masyarakat. Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Langkat, mengelar Workshop pembuatan Buket dari bunga, jajanan dan uang kertas, di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Jalan Teuku Amir Hamzah, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Sumut, Rabu (10/3/21).

Workshop dibuka Ketua DWP Langkat Ny. Indra Salahuddin. Dihadiri penasehat DWP Langkat Ny. Tiorita Terbit Rencana, beserta pengurus dan ketua unit Instansi dan Kecamatan se Langkat.

Ketua DWP Langkat mengatakan, workshop ini rangkaian dari pertemuan bulanan DWP Langkat yang digelar oleh Bidang Ekonomi DWP Langkat. Dimana tujuan pelatihan pembuatan Buket ini agar anggota DWP Langkat, memiliki pengetahuan dan keterampilan, untuk meningkatkan perekonomian keluarga dan masyarakat sekitar tempat tinggal.

Kegiatan ini tambah Ny. Indra, menghadirkan narasumber yang berkompeten di bidangnya, untuk memberikan materi dan pembelajaran praktek langsung, serta tips yang mudah merangkai buket. "Semoga workshop ini dapat membantu, terlebih  ditengah wabah pandemi covid 19 ini," harapnya.

Sementara, Penasehat DWP,  mengapresiasi kegiatan ini. Dirinya juga berharap, para anggota DWP dapat meningkatkan pendapatan keluarga melalui keterampilan yang dimiliki.

"Jika nanti sudah mahir, sarana saya dipromosikan melalui media sosial, untuk pemasarannya. Saya mengucapkan terima kasih kepada pengurus DWP yang sudah membuat acara ini," ucap Ny. Tiorita Terbit Rencana,

Dirinya juga berpesan kepada anggota DWP Langkat, untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada, termasuk di kegiatan workshop ini.

Dalam acara Workshop ini, juga dilakukan senam otak, selain itu, Ketua dan Penasehat DWP melakukan peninjauan kepada anggota DWP yang menjadi peserta.  Istri Bupati Langkat ini, juga mengadakan kuis, bagi yang bisa menjawab pertanyaan diberi hadiah Buket uang kertas. 
 
Reporter : Kurnia02
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel