Header

Tingkatkan Sinergitas, Polres Batubara Gelar Olahraga Bersama TNI

FOTO : Kapolres Batubara Danyon 126 / KC

DikoNews7 -


Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH bersama Danyon 126 / KC Mayor INF Dwi Widodo SH Mhan serta Danyon B Sat Brimobda Sumut, Kompol Hendra Budianto, membuka Start  Olah raga bersama  dengan Goes gabungan  TNI - POLRI  dari  Mako Polres  Batubara menuju  Batalion Kala Cakti, Jumat 19/3/2021.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH Kepada awak media menjelaskan "Kalau  Sinergitas dalam mendukung 10 komitmen program Kapolda Sumatra Utara ini sudah di lakukan dan kami sudah menjalin kegiatan ini sejak lama sampai sekarang, ucapnya.

Dalam hal melakukan Kamtibmas sering kali antara TNI - POLRI yang ada di wilayah Batubara ini melakukan Sinergitas dalam kegiatan apapun sehingga sampai sekarang ini tidak ada batas antara personil Polisi dan TNI, tetap menjalin kemitraan dan persaudaraan Baik di lapangan maupun di dalam markas komando sendiri,.ungkap Kapolres.

Danyon Kala Cakti Mayor  INF .Dwi Widodo pun mengakui hal yang sama. Ia juga mengatakan, semenjak bertugas di Batalion  Cala Cakti ini dirinya sangat kagum oleh sosok Kapolres Batubara, yang mana dalam Kamtibmas saling mendukung apalagi dalam persahabatan.
Beliau orang yang sangat baik, yang lebih menginspirasi saya, Sosok seorang pejuang Dhuafa seperti beliau ini patut di contoh, jarang sekali ada orang sebaik beliau, ungkapnya.

Dalam kegiatan sambutan di markas besar  Batalion 126  Kala Cakti, tampak Sinergitas tak terbatas dilakukan TNI - POLRI  dengan Sarapan bersama juga senam Aerobid  menandakan keakraban menyatu di sinergitas TNI - POLRI.
 
Reporter : Boim
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel