Header

Warga Serbu Puskesmas Labuhan Deli Untuk Mendapatkan Vaksin Sinovak

FOTO : Warga Desa Helvetia padati Puskesmas Labuhan Deli.

DN7 | Labuhan Deli -

Warga Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, berbondong bondong memadati Puskesmas Labuhan Deli di Jalan Serbaguna Ujung Dusun IV, Minggu 7/3/2021.
 
Informasi dihimpun awak media, kedatangan warga tersebut untuk mendapatkan suntikan vaksin sinovak di Puskesmas Labuhan Deli untuk kategori Pelayan Publik, Wartawan, Guru, Pedagang Pasar dan lainya yang di mulai pada tanggal 04 Maret 2021 pada setiap hari pukul 09.00 S/d 12.00 wib.
 
Dari hasil pantauan FKDM Labuhan Deli, warga keturunan etnis Tionghoa berebut untuk memperoleh suntikan vaksin sinovac agar terhindar dari virus corona yang masih melanda Indonesia.
 
Warga etnis Tionghoa yang berada di Desa Helvetia sudah memadati Puskesmas Labuhan Deli untuk segera mendapatkan Nomor antrian, sebab Puskesmas Labuhan Deli membatasi hanya 40 orang.
 
Pembatasan ini dikarenakan data yang dikirim melalui online hanya sampai jam 12.00 wib. Selain itu kendala sinyal yang lambat juga mempengaruhi sistem pendaftaran serta memperlambat proses administrasi.
 
Ironisnya warga Pribumi banyak yang menolak untuk di vaksinasi dengan bermacam alasan. Hal ini tentunya akan menghambat program Pemerintah dalam menuntaskan virus corona di wilayah Labuhan Deli.
 
Hingga sampai saat ini kecamatan Labuhan Deli masih masuk dalam Zona Merah penyebaran vitus corona. Jika warga Pribumi enggan divaksin, maka akan sangat sulit memutus mata rantai virus corona di wilayah ini dan program belajar mengajar dengan tatap muka tidak bisa terlaksana.
 
Reporter : Rudi
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel