Antisipasi Kenakalan Remaja, AKBP Ikhwan Blusukan Ke Lorong

Foto : AKBP Ikhwan blusukan ke lorong

DikoNews7 -

Dalam mengantisipasi kenakalan remaja di hari ke 5 Ramadhan, Kapolres Batubara Lakukan Operasi jalan kaki dari gang dan Lorong di pemukiman Pesisir  Kota  Tanjung Tiram, Sabtu (17/4/2021).

Pantauan Awak media  di  lokasi kegiatan, Kapolres  Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH yang di dampingi  Kapolsek Labuhan Ruku AKP Sijabat SH Berjalan  memasuki lorong  dan Gang sempit di pemukiman padat penduduk yang di huni mayoritas warga bersuku Melayu pesisir ini.

Dengan membubarkan kerumunan  para remaja yang melakukan aktifitas  asmara subuh dengan di pandu sejumlah Tokoh masyarakat juga para kepala lingkungan, Kapolres Bersama personil berhasil  membuat masyarakat  kembali kerumah masing-masing.

Mengenai situasi  yang rawan di bulan suci ramadhan tentang adanya keresahan masyarakat karna perbuatan kenakalan remaja seperti Tawuran dan Balap liar, Kami dari  satuan Polres Resort Batu bara yang bekerja sama oleh TNI dan masyarakat, akan terus melakukan  Operasi keliling dengan berjalan kaki Untuk mengantisipasi kenakalan remaja pada saat Bulan Ramadhan  ini. 

Kami juga menghimbau kepada semua warga yang beraktifitas pada pagi hari, jangan biarkan anak anak kita melakukan  aktifitas yang dapat merugikan orang lain .ajak anak anak kita melakukan hal yang lebih positif  dan melarang keluar rumah kalau tidak ada aktifitas kerja atau yang penting, tandas Kapolres.

Reporter : Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel