Antisipasi Lonjakan Covid-19. Bupati Labura Tutup Sementara Pekan Pulo Dogom

Foto : Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus bersama Plt Sekda Suryaman, M. Pd, temui para pedagang

DikoNews7 -
 
Puluhan pedagang pekan pulo dogom datangi Kantor Bupati Labuhanbatu Utara terkait dengan penutupan pekan pulo dogom selama dua pekan mendatang terkait antisipasi merebaknya virus covid-19, Kamis (22/04/2021).
 
Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus SE MM di dampingi Plt. Sekretaris Daerah Suryaman MPd langsung menerima para pendemo pedagang pekan Pulo Dogom didepan pintu gerbang Kantor Bupati Labuhanbatu Utara.

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto mengatakan, pekan Desa Pulo Dogom akan ditutup sementara dalam 2 minggu kedepan mengingat kasus Covid-19 di Desa Pulo Dogom meningkat, penutupan ini dilakukan sebagai langkah antisipasi agar virus Covid-19 tidak merebak di Kabupaten Labuhanbatu Utara, ucapnya.

Bupati juga memastikan kepada para pedagang agar bersabar apabila kasus Covid-19 di Pulo Dogom sudah membaik, secepatnya akan dikabarkan kepada para pedagang supaya bisa berjualan sebagai mana biasanya.
 
Langkah ini kita lakukan demi memutus mata rantai Virus Covid-19 di Kabupaten Labuhanbatu Utara, Hendriyanto juga berpesan agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dan menjaga kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menghindari kerumunan, menjaga jarak, dan selalu mencuci tangan, jelasnya.
 
Reporter : SS/OT
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel