Antisipasi Penyebaran Covid-19, Gugus Tugas Kabupaten Sergai Gelar Ops Yustisi

Foto : Bupati Sergai H Darma Wijaya bagikan masker

DikoNews7 -
 
Antisipasi penyebaran Corona Virus Disease 19 di Kabupaten Serdang Bedagai, Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid19 Bupati Sergai H Darma Wijaya, bersama Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, Kajari Serdang Bedagai Doony Haryono Setyawan, Kadis Kesehatan Sergai dr Bulan Simanungkalit dan Gugus tugas melaksanakan Ops Yustisi bertempat di Jalan Simpang Tiga Pekan Perbangan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (02/04/2021).

Bupati Sergai selaku ketua Gugus tugas penanganan Covid 19 Kabupaten Sergai mengatakan kegiatan Operasi Yustisi dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid19 di Kabupaten Serdang Bedagai.

"Kita lakukan operasi Yustisi di jalan Simpang Tiga perbaungan dengan sasaran para masyarakat yang menuju Objek Wisata Pantai Cermin yang tidak mematuhi Protokol kesehatan," Bilang Bupati

Ia menjelaskan dengan kegiatan Operasi Yustisi dilakukan untuk menekan angka penyebaran Covid19 di Kabupaten Serdang Bedagai, sehingga Kabupaten Serdang Bedagai bisa kembali ke Zona Hijau.

"Dengan Operasi Yustisi rutin kita lakukan, harapnya semoga sergai bisa kembali Ke Zona Hijau pada Pandemi Covid19," terang Bupati.

Bupati Sergai bersama Forkopimda membagikan 1000 Pcs masker kepada masyarakat dan Gereja yang melaksanakan ibadah jumat Agung.

Gugus tugas juga mensosialisasikan Protokol Kesehatan 5 M + 3 T Kepada Para Pengendara dan Masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai dan memberikan Tindakan Berupa Teguran dan Memberikan Masker Kepada Masyarakat Yang Tidak Memakai Masker.
 
Reporter : Balo
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel